« - »

Perjalanan ke Jogja di bulan Oktober 2004 (2)

Posted on 31 October 2004

Kami bangun jam 06:15, langsung mandi-mandi dan bersiap-siap untuk menikmati buffet breakfast di hotel. Jam 9, kami pun ke RM Enny untuk membeli menu makan siang untuk Brian. Jam 10, Brian bermain di tempat bermain anak di hotel, mulai dari bermain golf dan billyard sampai ke Playstation.

Akhirnya kami check out jam 13:00, mampir ke Muntilan membeli Tape Ketan. Sebenarnya di Magelang sempat ingin berhenti untuk makan siang (saya belum makan boook), tapi karena Brian sedang tidur pulas, akhirnya diputuskan untuk tancap gas dan makan siang di Ungaran saja. Kami sampai di Ungaran sekitar jam 15:15 dan makan siang di Sate Sapi Kempleng.

Singkat cerita, kami pun sampai di rumah tercinta sekitar jam 17:00-an, dan masih harus disibukkan acara berbenah barang bawaan dan membersihkan kamar tidur dulu :-(. Tapi sungguh suatu acara refreshing yang lumayan untuk akhir pekan deh…

Popularity: 5% [?]

Komentar dan masukan tentang artikel ini akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan isi form komentar di bawah ini. Terimakasih sebelumnya!


5 Responses to 'Perjalanan ke Jogja di bulan Oktober 2004 (2)'

Subscribe to comments with RSS or TrackBack to ' Perjalanan ke Jogja di bulan Oktober 2004 (2) '.

  1. Suhadi Santoso said,

    on August 31st, 2005 at 4:17 pm

    Tape ketan yang di Muntilan itu yang enak yang 161 ya tokonya kalau tidak salah, tapenya bener bener kerasa araknya. dulu saya beli 2 bungkus nyesel, karena kuraaaaaanng, jauh-jauh cuman beli 2. Lain kali beli banyakan ah, tapi selain tape, di toko ini dijual tahu bacem juga, wah nyesel juga cuman beli satu bungkus, rasanya uenakk tenan. Tapi lumayan lah sudah ngrasain…

  2. hian said,

    on August 31st, 2005 at 4:46 pm

    Betul, ini benar2 tape ketan yang super duper enak, or istilahnya die-die-must-try :-). Tapi saya sempat mengalami suatu kejadian kurang enak, dimana karena bungkusnya kurang rapat akhirnya cairan tape (arak) tumpah di mobil dan sangat sulit dibersihkan – sampai2 saya harus menggunakan jasa Salon Mobil, suatu usaha yang sangat mahal ketimbang tape ketannya :-(. Singkat kata, beli yang terbungkus baik dan jangan segan2 minta kantong plastik tambahan agar lebih aman.

  3. Suhadi Santoso said,

    on September 2nd, 2005 at 4:11 am

    Kalau waktu itu sempet mampir ke Magelang, ada sate Jaran (kuda) di jl. Daha (sekitar situlah), sudah pernah nyobain belum ?
    Lalu kalau mau makan siang ala Fast Food jawa, ada di RM. Es Eny. Tersedia macam macam masakan indonesia, tapi yang istimewa adalah bermacam-macam varian dari Es campur…. pls try..

  4. hian said,

    on September 3rd, 2005 at 7:56 am

    Wah, benar-benar saya belum pernah coba makan daging kuda lho.. Hmm, mungkin next time saya perlu coba makan deh, thanks atas rekomendasinya.

    Es Eny jelas saya sering makan dong, bahkan di entry blog ini pun saya tulis “kami pun ke RM Enny untuk membeli menu makan siang untuk Brian“. Tapi karena pusing dengan judul es-nya yang begitu beraneka ragam (walaupun ada fotonya), saya lebih sering pesan racikan sendiri dengan tunjuk sana.. tunjuk sini (walau terkadang rasanya jadi campur aduk, hehehe :-))


  5. on January 14th, 2007 at 1:07 pm

    Segenap Crea Es Eny mengucapakan banyak terima kasih atas kesempatan dan kepercayaaan anda singgah di rumah makan kami, semoga dilain kesempatan yang akan datang anda bisa singgah lagi ditempat kami……thanks a lot…. http://www.es-eny.org

Leave a reply