« - »

Absen Sekali Berakibat Absen Berikutnya

Posted on 27 November 2004

Yah, apa mau dikata.. minggu ini memang rada payah. Sebelumnya, saya coba untuk punya komitmen membuat journal blog secara konsisten setiap hari, even on Sundays and holidays! Tapi hari Minggu kemarin, saya tidak sempat membuat karena ada acara keluarga yang begitu padat; malam harinya sempat teringat untuk connect ke Internet dan menulis blog, tapi akhirnya tidak dilakukan (sudah terlalu capek) dan membuat alasan untuk diri sendiri “Hmmm, Sunday blog is optional !!”.

Lalu kemarin, kesibukan kantor begitu banyak sehingga walaupun saya menghabiskan waktu cukup banyak di depan notebook, tapi tidak sempat membuat blog. Dalam perjalanan pulang kerumah, saya teringat belum membuat blog dan berpikir setelah mandi dan makan malam akan membuatnya. Namun sayang sekali, terlewat begitu saja :-(.

Rasanya disiplin yang telah dibangun sekian lama, terkikis dalam waktu yang singkat setelah kita membiarkan absen yang pertama terjadi. Hmm, harus berusaha lagi nih agar tidak bolong; tapi setidaknya untuk hari Minggu, saya pikir tetap bersifat optional saja.

Have a nice weekend !!

Popularity: 4% [?]

Komentar dan masukan tentang artikel ini akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan isi form komentar di bawah ini. Terimakasih sebelumnya!


Leave a reply