« - »

Insiden Kecil di Rumah Papa

Posted on 3 November 2004

Pagi ini sungguh mengagetkan, sekitar jam 6:10 saya menerima telpon dari papa dengan nada panik; beliau ternyata mengalami kecelakaan kecil yang berakibat cukup serius. Kebetulan karena papa tidak bisa tidur dan hari ini banyak pengiriman barang, akhirnya dia bangun sekitar jam 03:00 dan melakukan aktivitas menata barang dan memasukkan barang kedalam mobil Kijangnya. Jam 6 kurang, barang-barang telah dimasukkan kedalam mobil dan dia menutup pintu belakang mobil dengan cukup keras. Malangnya, pintu tersebut membentur kepalanya dan akibatnya keningnya sobek cukup dalam dan mengeluarkan darah yang lumayan banyak. Mamapun segera ke tetangga (kebetulan seorang dokter umum) dan segera memberi pertolongan pertama; namun karena darah mengalir cukup banyak, akhirnya diambil keputusan untuk dibawa ke RS terdekat.

Saya segera ngebut ke Puri, dan membawa papa ke RS Telogorejo didampingi kakak ipar saya. Disana segera ditangani dokter piket dan harus disuntik anti-tetanus dan dijahit sebanyak 11 jahitan. Oleh dokter, beliau disarankan untuk istirahat total dulu, karena tekanan darah yang cukup tinggi (180/120) dan mengakibatkan darah mengalir terus. Besok dia masih harus ke RS Telogorejo lagi untuk pemeriksaan selanjutnya.

Kiranya semuanya baik-baik saja, God Bless You !!

Popularity: 2% [?]

Komentar dan masukan tentang artikel ini akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan isi form komentar di bawah ini. Terimakasih sebelumnya!


Leave a reply