« - »

It is a Not-So-Good Friday

Posted on 19 November 2004

Yup, hari ini adalah hari Jumat yang kurang menyenangkan :-(. Kenapa ??

Pertama, hari ini saya masuk kerja; dimana banyak rekan yang bekerja di perusahaan lain masih asyik menghabiskan libur mereka. Tapi harus saya syukuri, setidaknya dengan melihat pada orang-orang lain yang harus bekerja pada hari-hari ini, seperti polisi maupun petugas angkutan umum untuk Lebaran (baik pesawat terbang, kereta api, kapal, bus umum, dll). Namun, hati kecil masih nggrundel, saya khan bukan bekerja untuk pelayanan umum :-(. Hehehe, cheer up guys !!

Kedua, saya harus tiba di kantor jam 06:00 pagi untuk menyalakan semua perangkat IT; jadi saya seharusnya berangkat jam 05:15. Namun karena ada sedikit perasaan ngantuk dan malas, akhirnya tadi saya berangkat jam 05:30 dan ngebut sepanjang perjalanan, sehingga berhasil tiba di kantor jam 06:05. Lumayan deh, ndak perlu malu sama rekan-rekan yang lain :-).

Ketiga, seharusnya jam 06:00 pagi, tim petugas pembuka segel sudah hadir lengkap, sehingga kita bisa memulai aktivitas sesuai schedule; namun apa daya, ada anggota tim yang terpenting belum hadir, sehingga kami harus menunggu kehadiran beliau. Akhirnya pembukaan segel bisa dimulai setelah mendapat keputusan beliau lewat handphone. Hiks :-(.

Keempat, koneksi Internet untuk pabrik kami di lokasi lain mengalami problem karena fibre-optic backbone IndoSAT bermasalah. Busyet deh :-(. Masih untung, kita bisa mengakalinya dengan mengalihkan traffic melalui WAN ke kantor pusat di Ungaran lalu dibelokin ke koneksi Internet utama.

Kelima, hari ini, besok, dan lusa adalah hari-hari sibuk bagi para pemudik karena mereka harus balik ke kota asal. Ndak enaknya, kantor saya terletak di jalan utama lalu lintas luar kota menuju ke Semarang; jadi super duper rame banget, hiks :-(. Alamat perjalanan pergi dan pulang kantor jadi lebih lama daripada biasanya nih :-(.

Sudah dulu deh, kalo diterusin, rasanya bakalan jadi Extremely-Bad-Friday nih… Ciaooo !!

Popularity: 2% [?]

Komentar dan masukan tentang artikel ini akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan isi form komentar di bawah ini. Terimakasih sebelumnya!


One Response to 'It is a Not-So-Good Friday'

Subscribe to comments with RSS or TrackBack to ' It is a Not-So-Good Friday '.

  1. Hiong said,

    on November 19th, 2004 at 9:18 pm

    it’s a beatiful friday……senasib booooooooooo

Leave a reply