« - »

Lagi Sedikit Apes

Posted on 24 November 2004

Semalam (sekitar jam 20:30), saya pergi ke rumah Pak Jakub di daerah perumahan Grand Marina mengendarai Karimun bersama Elly dan Brian. Setelah menyerahkan dokumen ke rumah Pak Jakub, kami pun pulang melalui jalan yang sama. Selang beberapa meter, mobil Karimun kami tiba-tiba tersendat-sendat jalannya, saya pun melirik ke indikator bensin; ya ampun, ternyata jarum menunjukkan dibawah indikator E :-(, hiks alamat bensin habis ludes nih; mana sudah malam dan gelap sekali lagi.

Untungnya, kakak ipar saya masih dirumah dan saya pun meminta bantuannya untuk datang. Setelah menunggu sekitar 15-20 menit, Koh Liang pun datang bersama Wiwi membawa 2 jerigen bensin dan sebuah corong. Langsung saja kami berbagi tugas, Koh Liang yang memegangi corong dan saya yang mengangkat jerigen dan mengisi bensin. Sayangnya corong bensin yang dibawa terlalu kecil sehingga saya harus menuang bensin secara perlahan-lahan. Sungguh tugas yang sulit, karena kalau terlalu cepat, bensinnya tumpah; selain itu, jerigennya ternyata lumayan berat juga kalo diangkat secara terus menerus, sampai-sampai lengan saya njarem (alias pegal sekali).

Wah bener-bener nih istri saya kelupaan memantau kondisi bensin. Tapi saya bersyukur karena kejadian ini dialami bersama saya, bayangkan kalau ini terjadi saat hanya istri dan anak saya saja yang didalam mobil; gimana coba ?? Juga bersyukur karena mogoknya di daerah perumahan Grand Marina yang notabene cukup elit, sehingga kami merasa cukup aman walaupun daerahnya gelap gulita. Juga bersyukur karena Koh Liang ada dirumah (tinggalnya di perumahan Puri Anjasmoro yang terletak tidak jauh dari Grand Marina) dan bisa membantu memasok bensin kepada kami yang malang ini :-).

Thanks banget untuk Koh Liang dan Wiwi yang telah direpotkan untuk membeli bensin dan membantu kami.

Bagi yang mengendarai kendaraan bermotor, saya ingatkan untuk selalu memastikan bahwa bahan bakar kendaraan Anda selalu tersedia dalam jumlah yang cukup; agar tidak mengalami kejadian semacam ini.

Popularity: 4% [?]

Komentar dan masukan tentang artikel ini akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan isi form komentar di bawah ini. Terimakasih sebelumnya!


Leave a reply