« - »

Mie Goreng – Pak Midi, Pekojan

Posted on 9 November 2004

Di Pekojan, pada saat malam hari, ada sebuah warung makan yang cukup saya gemari, hampir tiap minggu saya sekeluarga dipastikan makan disana; tepatnya di Warung Mie Goreng Pak Midi di Jl Pekojan, yaitu dibelokan Pekojan – Bubakan.

Adapun menu favorit kami adalah mie goreng dan cah caisim (bagi yang belum tahu, cah caisim itu sebenarnya suatu masakan dari sayur sawi hijau yang segar, diberi daging ayam/sapi, dan dimasak dengan kuah kental sedikit). Kami memakannya dengan ditemani nasi putih.

Ada juga menu favorit yang lain, yaitu bistik ayam/sapi/campur, yaitu daging ayam/sapi/campur diberi tepung roti dan digoreng matang; lalu diberi saus bistik dan tak lupa dibubuhi sayur selada segar, buncis, wortel, dan kentang iris goreng.

Pengen yang lain ?? Bihun goreng cukup enak, selain itu, nasi gorengnya juga istimewa. Wait a second, bagi yang tidak senang gorengan mungkin bisa coba bihun kuah, hmmm segar banget deh !!

Hati-hati, jam 9 malam bakmi gorengnya habis; jadi kalo lagi ngidam bakmi goreng, ada baiknya datang lebih awal :-). Selamat mencoba !!

Popularity: 4% [?]

Komentar dan masukan tentang artikel ini akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan isi form komentar di bawah ini. Terimakasih sebelumnya!


3 Responses to 'Mie Goreng – Pak Midi, Pekojan'

Subscribe to comments with RSS or TrackBack to ' Mie Goreng – Pak Midi, Pekojan '.


  1. on March 25th, 2006 at 9:11 am

    […] Setelah seminar usai, saya pun meluncur ke Pak Midi, Pekojan untuk membungkus nasi goreng sebagai supper penutup di hari cuti yang menyibukkan . […]

  2. Herry said,

    on September 13th, 2006 at 5:54 am

    Hian, apakabarmu ? masih ingat sama aku ? mana cerita makanan lagi nih ?

    Salam,
    Herry

  3. hian said,

    on September 13th, 2006 at 8:57 am

    Wah masih ingat, Anda Herry Pramana yang berlokasi di Sidney khan?? Iya, maaf nih.. Cerita tentang makanan sedikit tertunda; akan segera saya publish (sebenarnya sudah ditulis, tinggal dipoles saja). Thanks sudah mengingatkan.

Leave a reply