« - »

Kumpul-kumpul Rekan IT dan Keluarga

Posted on 6 December 2004

Wah senangnya, kemarin Minggu kita Department IT beserta keluarga pada kumpul-kumpul di RM Indah Sari. Kami berdelapan ditambah Sonny (mantan IT Technical Support) dan para istri (dan pacar, bagi yang belum berkeluarga) serta anak-anak. Herannya, anak-anak kami pada berjenis kelamin cowok semua. Sayangnya istri Eko (Dena) dan anaknya (Vito) tidak bisa datang karena Vito sedang sakit.

Acara dijadwalkan mulai jam 11, dimana kami bertemu dikantor dulu.. Ternyata Pak Djarot sudah bawa mobil, sehingga praktis yang ikut mobil saya hanyalah Pak Jaimy dan si dia :-). Namun sampai di sana, ternyata kami termasuk yang paling awal hadir.. Saat membuka menu, saya hanya bisa melotot sebel, karena seperti yang telah saya ceritakan sebelumnya, tgl 17 Nov (pas Lebaran) makan di RM yang sama (bahkan di tempat yang sama – VIP-2), udang/cumi goreng tepung adalah Rp 40.000,-/porsi dan sekarang cuman Rp 25.000,-/porsi !! Kalau boleh disimpulkan, menu Lebaran naik hampir 50-60% !!

Setelah memesan makanan, saya pun segera menyerbu stand aneka gorengan (tempe mendoan, tahu isi, tahu petis, pisang goreng, dll) dan aneka bubur (bubur kacang hijau yang dikupas, candil, sumsum, dll).. Setelah kembali ke pondok kami, koq kosong ?? Ternyata pada pergi ke tempat bermain anak.. Brian sudah sangat akrab dengan anaknya Pak Djarot (panggilannya Ian), sudah bergandengan tangan melihat monyet, berlari kejar-kejaran kesana kemari, dll.. sedangkan Dipa dan Yo masih asyik dengan dunianya sendiri..

Setelah semua anak puas bermain (well, mestinya sih belum puas, tapi sudah ‘dipaksa’ kembali ke pondok makan sih), kami ke pondok makan dan melihat semua makanan sudah siap tersaji di meja; namun karena Sonny masih belum datang, akhirnya kami tunda untuk memulai makan kecuali anak-anak yang sudah kelaparan :-). Saya merasa beruntung karena Brian asyik bermain dengan Ian sehingga proses makan lebih cepat ketimbang biasanya dan jumlah yang dimakan pun lebih banyak ketimbang biasanya.

Dasar orang IT ngumpul, setidaknya saya melihat ada 4 kamera digital yang dibawa (hmm, seharusnya bisa tambah 1 lagi tapi kelihatannya Pak Seno tidak membawa).. Mungkin bisa dinamakan Kamera-Digital Ungaran Gathering ?? LOL :-D.

Akhirnya jam 14:00-pun kumpul-kumpul dibubarkan (kalau tidak, mungkin bisa diusir sama RM-nya yah ??). Tapi sepanjang perjalanan ke Ungaran, kedua anak (Brian dan Ian) saling melambaikan tangan.. Sayang sekali, baru kenal lebih akrab, eee harus berpisah.. tapi ada satu hal yang harus dicermati, anak-anak lebih cepat bergaul akrab ketimbang orang dewasa :-).

Semoga kumpul-kumpul ini bisa rutin diadakan minimal setiap tahun. See you next year !!

Popularity: 3% [?]

Komentar dan masukan tentang artikel ini akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan isi form komentar di bawah ini. Terimakasih sebelumnya!


Leave a reply