« - »

Parkir di seberang pintu gerbang ??

Posted on 2 December 2004

Pagi hari ini sungguh menjengkelkan.. Betapa tidak ??

Semalam sekitar jam 1 pagi, saya terbangun karena kaki saya keram; mungkin akibat lari-lari saat terburu-buru mengejar jadwal keberangkatan pesawat Garuda Jakarta – Semarang seusai mengikuti Microsoft Server Security Seminar di Shangri-La hotel, Jakarta.. akibatnya setelah itu saya tidak bisa tidur selama hampir 1,5 jam :-(.

Setelah bangun tidur, diberitahu bahwa pasokan air PDAM mati, saat ini dirumah sama sekali tidak ada air. Terpaksa saya lari ke rumah Cik Ayen untuk numpang mandi.. Arrrghhh…

Namung sayangnya, waktu mau keluar rumah, saya menjumpai kesulitan.. Ada sebuah mobil dengan seenaknya parkir tepat di seberang pintu gerbang rumah. Bagaimana saya bisa mengeluarkan mobil ?? Kami pergi ke rumah beberapa tetangga untuk mengetahui apakah pengemudi mobil tersebut berada disana, namun tanpa hasil yang berarti. Diibantu istri untuk memberi aba-aba, akhirnya saya berhasil mengeluarkan mobil dengan melakukan maju-mundur 6-8 kali. Sungguh suatu pagi yang menjengkelkan..

Mbok tolong kita semua belajar saling menghormati ruang masing-masing, sehingga tidak dengan seenaknya memarkir mobil di depan pintu gerbang rumah orang lain. Coba kalau Anda berada di posisi saya hari ini..

Popularity: 3% [?]

Komentar dan masukan tentang artikel ini akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan isi form komentar di bawah ini. Terimakasih sebelumnya!


Leave a reply