« - »

Back Again

Posted on 3 February 2005

Phew, akhirnya saya kembali menulis blog setelah sempat vakum selama 1 bulan lebih :-(. Ndak tahu kenapa, tapi sangat tidak mood untuk menulis blog.

Pada bulan Desember 2004, saat Brian masuk ke rumah sakit opname (tgl 22 – 26 Des 04) karena sakit paratyphus; praktis kami merayakan Natal di RS Telogorejo dengan sangat berprihatin. Setelah keluar dari RS pun, kami hanya di rumah saja plus kontrol ke dokter setiap minggu (mana cukup mahal lagi, dan antrinya puanjangggg bookk)..

Sudah begitu, pada bulan January 2005, begitu banyak kesibukan kantor sehingga untuk mengadakan pertemuan CEC (Klub pengguna komputer) Semarang pun sampai terlewat :-(. Masih ditambah mobil pribadi yang rusak, sehingga terjual prematur (kira-kira rugi 4 jutaan lagi :-() dan kesulitan mendapatkan mobil penggantinya. Gimana ndak, mau Avanza/Xenia ?? Teorinya sih inden 3 bulan, tapi prakteknya ?? Mau Jazz ?? Agak melebihi budget dan masih harus inden 2 bulan. Mau Innova ?? Wah jelas kantong bisa bobol abis-abisan selama 2 tahun tuh dan masih juga harus inden 7 bulan. Sungguh Indonesia yang katanya sedang mengalami kesulitan ekonomi, koq ternyata penjualan mobil tinggi sekali sehingga mau beli mobil saja harus inden berbulan-bulan lamanya.

Ya sudah, cukup dah curhat-nya. Here I come, friends… thanks banget bagi rekan-rekan yang sudah japri untuk mendorong niat kembali ber-blog ria. Salam.

Popularity: 3% [?]

Komentar dan masukan tentang artikel ini akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan isi form komentar di bawah ini. Terimakasih sebelumnya!


Leave a reply