« - »

Menang Lomba

Posted on 9 May 2005

Wah pada hari Sabtu lalu, tgl 7 Mei 2005, Brian mengikuti lomba Bahasa Inggris, Puzzle, dan Mewarnai di Agape. Pesertanya cukup banyak, masing-masing lomba tingkat Playgroup diikuti sekurangnya 30 anak lebih. Lomba berlangsung dari jam 10.00 sampai jam 14:00, sungguh melelahkan bagi anak-anak tentunya.

Perlombaan pertama adalah Mewarnai, diberikan waktu 1 jam untuk mewarnai sebuah gambar yang telah diberikan panitia. Seperti pada perlombaan yang sudah-sudah, Brian melakukannya dengan santai banget, sibuk bercanda dengan peserta lain yang kebetulan dia kenal dan pas duduk disampingnya. Alhasil dia baru menyelesaikan mewarnai dalam waktu 59 menit, itupun karena Wawa memisahkan dia dari temannya pada 10 menit terakhir. Tapi hasil mewarnainya cukup bagus, rata, dan penuh.

Perlombaan kedua adalah Bahasa Inggris, yang sayangnya diselenggarakan dalam ruangan tertutup rapat, sehingga sama sekali para pendamping tidak mengetahui apa yang terjadi. Namun Brian juga dipanggil lagi untuk mengikuti babak Final, wah lumayan deh. Menurutnya pun dia bisa mengerjakan soal dengan baik.

Perlombaan terakhir adalah Puzzle, namun dia berada satu pool dengan pacarnya, Sharon; sehingga mereka berdua malah sibuk ngikik-ngikik dan bercengkrama bersama.. waduhhhh… 🙁

Akhirnya tibalah waktu pengumuman lomba. Akhirnya Brian dinyatakan sebagai Juara 3 untuk Bahasa Inggris dan Juara Harapan 3 untuk Puzzle. Sayangnya mewarnai tidak mendapat juara apa-apa, mungkin selain juaranya memang hebat, juga karena Brian menggunakan crayon untuk latar belakang.

Yah lumayan deh, akhirnya saya pun berjanji untuk membelikan aquarium lengkap dengan aksesoris dan ikan-ikan untuknya. Pada hari Minggu pagi kemarin, saya bangun pagi-pagi dan pergi ke Jurnatan jam 07:00 untuk membeli hadiah aquarium dan ikan tapi sayangnya disana masih belum buka (untuk penjual aquarium), sedangkan penjual ikan sih sudah buka. Sayangnya hari Minggu pagi, saya berencana lembur dikantor mulai jam 09:00 karena masalah Outlook kemarin; tapi gilanya sampai Senin pagi hampir jam 4 dini hari, saya masih dikantor bersama seorang rekan saya :-(. Kira-kira kapan yah saya bisa mensurvey dan membelikan aquarium buat Brian ?? :-(.

Popularity: 5% [?]

Komentar dan masukan tentang artikel ini akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan isi form komentar di bawah ini. Terimakasih sebelumnya!


Leave a reply