« - »

Happy Birthday Brian

Posted on 30 June 2005

Ya, hari ini adalah hari ulang tahun Brian yang ke-4. Kali ini kami merayakannya di McDonalds Mal Ciputra. Untuk pertama kalinya ultah Brian dirayakan bersama teman-teman sekelasnya. Sore tersebut, dia sempat melakukan kegiatan pemogokan beberapa kali, rupanya dia grogi.. Pertama, dia tidak mau mandi dan ganti baju. Kedua, saat turun dari mobil, dia tidak mau masuk ke McDonalds. Beruntunglah dia dapat dibujuk dan akhirnya mau mengikuti acara.

Kami datang ke McDonalds jam 15:00 (karena undangan adalah jam 15:30). Saya bersikeras kepada tukang parkir agar bisa memarkir mobil tepat didepan pintu masuk McDonalds karena kami harus menurunkan souvenir sedemikian banyak, juga berbagai peralatan dokumentasi, mulai dari handycam, digital camera, sampai ke tripod :-). Segera kami (saya, Cik Ayen, Wawa, dan Wiwi) berjalan hilir mudik membawa barang-barang tersebut; sementara Elly sibuk membujuk dan menenangkan Brian. Akhirnya semuanya pun telah selesai ditata sekitar jam 15:20 dan kami pun duduk-duduk sambil makan French Fries, Coke, dan McFlurry :-).

Rasa was-was mulai timbul dalam hati.. bagaimana tidak ?? Undangan tertera jam 15:30, namun sampai jam 16:00 baru segelintir tamu yang datang. Jangan-jangan banyak yang masih liburan keluar kota nih ?? Celaka :-(. Keringat dingin pun mulai mengalir di kening saya. Untunglah jam 16:00 s/d 16:15 banyak tamu undangan mulai berdatangan, saya pun mulai bisa tersenyum lega :-). Pheeewwww, that was close !!

Acara pun dimulai jam 16:30 oleh MC (bukan MC Hammer lho yah) dari McDonalds. Yang asyik, hampir semua teman Brian kompak mengikuti acara dan permintaan MC, mulai dari menyanyi, menari, melompat, berteriak, dll. Selain itu, banyak anak-anak yang berani mempertunjukkan kebolehannya menyanyi di depan, sehingga menjadikan acara semakin ramai dan tambah seru saja. Setelah Ibu Astin (guru Playgroup Brian) memimpin doa bersama, akhirnya tamu-tamu undangan pun menyantap hidangan yang telah disediakan.

Saya pun sibuk mengabadikan momen-momen tersebut dengan Handycam dan Wiwi-pun membantu dengan Camera Digital. Akibatnya, kami berdua pun tidak bisa menyantap hidangan apa-apa; paling-paling hanya ‘merampok’ Coke dan French Fries jatah keluarga :-).

Acara pun diakhiri dengan pembagian souvenir dari McDonalds dan souvenir ekslusif yang telah kami sediakan; sayangnya antrian agak kurang tertib.. tidak seperti apa yang telah kami rencanakan :-(. Beruntung kami mengantisipasi ketertiban pembagian souvenir ekslusif dengan menggunakan konsep tukar kupon souvenir.. kalau tidak, mungkin pusing tujuh keliling :-D.

Akhir kata, acara perayaan ultah Brian yang untuk pertama kalinya diselenggarakan diluar rumah cukup sukses (walaupun sempat ketar-ketir karena liburan sekolah dan kekhawatiran banyak yang tidak hadir). Terimakasih pada semua tamu undangan yang telah bersedia meluangkan waktu, juga kepada staff McDonalds Mal Ciputra, dan para keluarga dekat yang telah membantu pelaksanaan acara dengan sukses.

Kiranya berkat Tuhan melimpah dalam hidup Brian dan kami selaku orang tua dimampukan Tuhan untuk mendidik anak ini menjadi anak yang cerdas, sehat, kuat, dan takut akan Tuhan. Amin.

Popularity: 5% [?]

Komentar dan masukan tentang artikel ini akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan isi form komentar di bawah ini. Terimakasih sebelumnya!


One Response to 'Happy Birthday Brian'

Subscribe to comments with RSS or TrackBack to ' Happy Birthday Brian '.


  1. on June 30th, 2007 at 1:15 am

    […] seperti ultah Brian tahun lalu yang dirayakan bersama keluarga besar ataupun ultah ke-4 yang dirayakan bersama teman-temannya, tahun ini kami berencana untuk merayakannya dengan lebih […]

Leave a reply