« - »

Telpon SLI/SLJJ Gratis

Posted on 24 September 2005

Pssst, kebetulan saya mendapatkan informasi tentang pembagian pulsa gratis sebesar Rp 10.000 oleh HalloPhone (http://www.indofinanz.com/v92/hallophone/Profilhallophone.inz) yang bisa digunakan untuk telpon SLI/SLJJ. Penasaran, saya cross-check ke Internet, ternyata ada beberapa link yang memuat informasi yang sama. Jadi intinya, kita mengirimkan SMS ke nomor 0817-xx-xxxxx (note: saya hapus nomor tersebut) yang berisi HALLOPHONE <spasi> SM <spasi> nama <spasi> umur. Selang beberapa saat, Anda akan mendapatkan reply SMS dan tinggal ikuti instruksi dalam SMS tersebut. Cukup mudah koq. Perlu diingat, pembagian pulsa gratis ini hanya berlaku satu kali untuk setiap nomor ponsel yang didaftarkan.

Sangat bermanfaat sekali bagi Anda yang sering menelpon ke sanak keluarga di luar kota/negeri. Langsung saja saya manfaatkan untuk menelpon Wawa yang sedang belajar di Jepang. Lumayan, bisa untuk 4 menit :-). Kebetulan karena beberapa waktu lalu sempat jengkel karena fenomena Prabayar vs Paska-bayar, saya malah punya 10 nomor prabayar iseng (baca: hanya ambil pulsa saja) yang malah bisa saya gunakan untuk mendaftar pulsa gratis ini :-D. Saking senangnya, Elly sampai bela-belain membuat daftar registrasi untuk masing-masing nomor, memang sinting :-).

Saat mencoba kemarin, ternyata ada delay yang agak menyulitkan, terutama bila kedua belah pihak tidak terbiasa dengan kondisi delay pembicaraan. Upayakan untuk berbicara satu kalimat demi satu kalimat dan dilakukan secara bergantian; biasakan memberikan jeda 1 detik setiap habis berbicara, agar pihak seberang dapat mendengarkan suara kita sampai selesai. Yah dilarang protes, lha wong namanya saja gratis :-).

Disclaimer: Saya tidak ada hubungan apapun dengan HalloPhone, sehingga posting ini hanya bersifat informasi belaka, tanpa diembel-embeli promosi macam apapun juga. Use with your own risk!!

Notes: Bisa saja promo ini tidak berlaku lagi saat Anda mencobanya. Bila ini terjadi, jangan menghubungi atau mengirimkan komplain kepada saya. Yang jelas, saya telah menikmati promo ini untuk menelpon ke Jepang tempo hari.

Popularity: 7% [?]

Komentar dan masukan tentang artikel ini akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan isi form komentar di bawah ini. Terimakasih sebelumnya!


11 Responses to 'Telpon SLI/SLJJ Gratis'

Subscribe to comments with RSS or TrackBack to ' Telpon SLI/SLJJ Gratis '.

  1. exsivius said,

    on October 11th, 2005 at 10:40 am

    nama saya exsivius,saya adalah keturunan dari orang jepang dan inggris

  2. exsivius said,

    on October 11th, 2005 at 10:42 am

    saya ingin mempunyai pulsa gratis seumur hidup.

  3. agung said,

    on November 7th, 2005 at 2:53 pm

    bagus

  4. rangga said,

    on May 3rd, 2006 at 1:22 pm

    beneran neeh ? Sumpeh lo !!!! Asyik dunk..

  5. rangga 2 said,

    on July 25th, 2006 at 2:36 pm

    coba ahhh

  6. SSS said,

    on August 3rd, 2006 at 8:33 pm

    apa bener ni dapat pulsa gratis nanti-nati ada udang dibalik batu ni kalau begitu tlp aja aya 081377648007 aku tunggu ya pulsa gratisnya

  7. mee said,

    on August 3rd, 2006 at 8:36 pm

    mana pulsanya aku tunggu kok belum sampai

  8. hian said,

    on August 4th, 2006 at 7:49 am

    Tolong baca disclaimer di atas; bila belum baca, ini saya kutip kembali:

    Saya tidak ada hubungan apapun dengan HalloPhone, sehingga posting ini hanya bersifat informasi belaka, tanpa diembel-embeli promosi macam apapun juga. Use with your own risk!!

    Masalah pulsa tidak/belum diterima, tolong baca Notes diatas. Sekali lagi saya kutip:

    Bisa saja promo ini tidak berlaku lagi saat Anda mencobanya. Bila ini terjadi, jangan menghubungi atau mengirimkan komplain kepada saya. Yang jelas, saya telah menikmati promo ini untuk menelpon ke Jepang tempo hari.

  9. m.Talib said,

    on August 4th, 2006 at 10:22 am

    Saya pake Kartu Pro Xl. apa bisa ya HalloPhone?

  10. RICHARD said,

    on August 10th, 2006 at 4:50 pm

    JANGAN MAU LOE PADA DIBOHONGIN PAS LOE SMS NANTI PULSA LOE KETARIK 5000 RP/SMS … INI ORANG PERLU DILAPORIN KE POLISI

  11. hian said,

    on August 11th, 2006 at 2:45 am

    #9: Saya tidak tahu, bisa Anda check ke HalloPhone langsung. Lagipula belum tentu promo pulsa gratis ini masih berlaku saat ini.

    #10: Sungguh aneh bila Anda menyatakan bahwa saya perlu dilaporkan ke polisi. Saya hanya sekedar bercerita waktu itu saat berhasil memanfaatkan promo gratis tersebut, lengkap dengan kelemahan produk (delay), disclaimer dan notes. Lain kali harap membaca dengan jelas dan teliti sebelum TERIAK2 kayak begini.

    BTW, sedikit penasaran atas komentar Anda, tadi malam saya coba kirim SMS registrasi, namun sampai subuh ini pulsa tidak terpotong tuh (pakai Flexi Prabayar; belum mencoba dengan kartu lain); tapi belum dapat konfirmasi apapun juga. Bisa beritahu Anda pakai kartu apa dan kapan mencobanya??

Leave a reply