« - »

Tentang Berlibur

Posted on 12 October 2005

Sebelum mengulas lebih lanjut tentang catatan perjalanan ke Singapore yang baru kami tempuh baru-baru ini, saya ingin membahas tentang adanya beberapa pandangan umum yang saya ketahui, tentunya ini saya jawab sesuai dengan keterbatasan pengetahuan dan pandangan saya saat ini.

Bagi yang telah tergerak untuk berlibur (baik domestik maupun internasional), ada beberapa hal yang ingin saya bagikan:

Semoga bisa bermanfaat bagi rekan-rekan :-).

Popularity: 5% [?]

Komentar dan masukan tentang artikel ini akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan isi form komentar di bawah ini. Terimakasih sebelumnya!


2 Responses to 'Tentang Berlibur'

Subscribe to comments with RSS or TrackBack to ' Tentang Berlibur '.

  1. Wenny said,

    on December 12th, 2005 at 8:08 am

    tul sekale makane aku gak jadi pulang ini bulan januari, tiketnya larang pol, ditambah mumet nek mikir di tagihi oleh2 temen2, disini kerjaan part time cuci piring smp tangan mlethek lho.. jadi, menuruti sarannya Soiku, gaji akan kutabung buat operasi mata (lho? kok bukan buat berlibur ke luar negri?) hehehe..
    jya, c ya..
    oya, Brian msh seneng dinosaur gak sih? bisa ngerakit gak? disini ada mainan mengeruk tulang dinosaur (tanahnya juga termasuk) trus merakit sendiri lho..

  2. hian said,

    on December 12th, 2005 at 10:00 am

    Mau operasi LASIK tho Wa?? Elly juga sempat kepingin, tapi berhubung Minus-nya tidak terlalu banyak, jadi disarankan jangan dulu… Mendingan duitnya dibuat ke Korea dan Canada aja, mumpung berangkat dari Jepang murah.. Soiku sebenarnya mau ambil tiket gratis AirAsia Jakarta – KL, tapi Elly ndak mau πŸ™

    Brian masih senang dengan dinosaurs dong, kemarin sempat mau beli buku2 dinosaurs di Gunung Agung.. Klo ngrakit sih belum bisa, paling2 bapaknya yang ngerakit.. koq pake acara ngeruk tanah segala tho??

Leave a reply