« - »

Libur Telah Tiba

Posted on 21 June 2006


  Libur telah tiba, libur telah tiba
  Hore, Hore, Hore
  Simpanlah tas dan bukumu
  Lupakan keluh kesahmu
  Libur telah tiba, libur telah tiba
  Hatiku gembira

Demikian lagu Tasya pun berkumandang, mengiringi kepergian Brian dan Elly ke Jakarta tadi pagi. Ya, mereka pergi untuk berlibur; setidaknya ada beberapa tujuan wisata yang semoga bisa dikunjungi semua sesuai rencana, mulai dari Ancol (Dunia Fantasi, Seaworld, dan Atlantis Water Adventure), Taman Safari, Kota Bunga, Kota Wisata sampai Outbound untuk anak-anak (menanam padi, memberi makan bebek, ec), dan Mangga Dua tentunya <g>.

Sedangkan saya masih harus kerja dulu di kantor sambil mengurus rumah sendirian. Sungguh pembagian kerja yang baik :-P. Yah semoga mereka bisa bersenang-senang menikmati liburan sekolah; sehingga bisa beristirahat dari berbagai kesibukan sekolah dan kursus sehari-harinya; serta punya segudang pengalaman baru untuk diceritakan nanti.

Special thanks untuk Mobile-8, sehingga komunikasi jarak jauh ini tetap bisa terselenggara dengan baik tanpa biaya yang mahal. Update: Ternyata di dalam rumah Emmy di Alam Sutera, sinyal Mobile-8 sangatlah jelek sehingga tidak bisa menerima telpon, baterai cepat habis, dan handset sangat panas :-(.

Note: Barusan menerima SMS dari Elly “Kata Brian kamu suruh dia telp pagi, siang, sore dan malem ya. Aku blg satu kali aja. Tp dia blg nanti papa marah soale dia dah janji“. Wah memang anak ini memang nggemesin deh. Oh, how I miss him so much.

Popularity: 7% [?]

Komentar dan masukan tentang artikel ini akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan isi form komentar di bawah ini. Terimakasih sebelumnya!


2 Responses to 'Libur Telah Tiba'

Subscribe to comments with RSS or TrackBack to ' Libur Telah Tiba '.


  1. on June 26th, 2006 at 1:47 pm

    […] Hari Minggu kemarin, daripada bengong di rumah karena Elly dan Brian berlibur ke Jakarta, saya pun memutuskan untuk menonton film di bioskop. Pertama, saya harus memutuskan pilihan film yang akan ditonton dan saya pun memilih Da Vinci Code ketimbang X-Men: The Last Stand dan Cars. Kedua, saya harus memilih Bioskop dan tentu saja E-Plaza menjadi pilihan saya karena bioskop ini tergolong cukup baru di kota Semarang. Yang terakhir, saya harus memilih jam pertunjukkan dan saya pilih jam 2 siang walaupun itu artinya saya harus mengorbankan waktu tidur siang. […]


  2. on July 10th, 2006 at 6:17 pm

    […] Semalam, untuk pertama kalinya kami mengajak Brian menonton film di bioskop. Sebenarnya waktu liburan ke Jakarta beberapa waktu lalu, Brian sudah sempat menonton film 4D di Dunia Fantasi, namun semalam tetap kami anggap cukup istimewa karena itu merupakan kejadian perdana Brian menonton film biasa di bioskop umum. Film yang kami pilih adalah Ice Age 2, walaupun sebenarnya saya lebih ingin menonton Superman Returns; namun saya khawatir Brian akan bosan karena kurang mengerti jalan cerita film Superman Returns tersebut; dan rasanya film animasi semacam Ice Age 2 bakal lebih mudah dia cerna. […]

Leave a reply