« - »

Lima Tahun yang Lalu

Posted on 30 June 2006

Tepat lima tahun yang lalu, saya duduk dengan gelisah di ruang tunggu RSB Bunda. Sebentar-bentar saya pun berdiri, berjalan mondar-mandir, dan duduk lagi; sambil terus berdoa dalam hati. Saat itu saya sedang menunggui Elly yang sedang berjuang sekuat tenaga dalam proses persalinan secara alami. Sungguh karunia Tuhan berlimpah, akhirnya pada jam 14:45 Brian pun lahir dengan selamat dan Elly dapat kembali memperoleh kesadaran setelah kehilangan begitu banyak darah (bahkan pihak RSB sempat mendatangkan tenaga bantuan dari suatu Laboratorium karena kondisinya cukup kritis).

Saat itu berat badan Brian adalah 3,4 kg dan tingginya 51 cm; sedangkan sekarang dia sudah berbobot 23 kg dan tinggi 115 cm. Saat itu dia hanya bisa menangis ketika lapar, haus, dan buang air; namun saat ini dia sudah cekatan bermain game Roadrash dan Bobby Bola di PC, menulis dan membaca, dan sekian banyak hal lain yang bahkan tidak bisa saya kerjakan saat seusianya. Sungguh betapa lima tahun telah berlalu begitu cepat.

Kiranya Tuhan memberkati Brian sepanjang hidupnya dan mengajar kami untuk bisa mendidiknya menjadi anak yang baik, cerdas, dan beriman. Amin.

Popularity: 7% [?]

Komentar dan masukan tentang artikel ini akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan isi form komentar di bawah ini. Terimakasih sebelumnya!


3 Responses to 'Lima Tahun yang Lalu'

Subscribe to comments with RSS or TrackBack to ' Lima Tahun yang Lalu '.

  1. Wenny said,

    on June 30th, 2006 at 11:13 am

    Happy Bday Yen2! It’s been a wonderful 5 years, and this is the first time I’m not with him on his birthday.. so..i do hope the best for him!


  2. on July 1st, 2006 at 5:22 pm

    […] Akhirnya di saat-saat terakhir, kami pun memutuskan untuk merayakan hari ulang tahun ke-5 Brian dengan acara makan-makan keluarga dekat secara sederhana. Setelah menimbang-nimbang, kami pun memilih untuk mencoba makan di RM Mulia, Puri Anjasmoro. Tempatnya cukup ekslusif, bahkan kami diberi tempat makan dengan sekat, sehingga lebih mendapat privasi di kala ada pengunjung lain yang datang. […]


  3. on June 30th, 2007 at 1:14 am

    […] seperti ultah Brian tahun lalu yang dirayakan bersama keluarga besar ataupun ultah ke-4 yang dirayakan bersama teman-temannya, […]

Leave a reply