« - »

Masuk Koran

Posted on 20 June 2006

Beberapa hari lalu, ada seorang teman memberitahu bahwa foto Brian dan beberapa anak lainnya dipasang di harian Suara Merdeka. Penasaran, kami pun berburu harian tersebut (maklum, saat tanggal pemuatan itu, kami masih berlangganan Kompas). Akhirnya berkat bantuan keluarga, kami pun berhasil mendapatkan harian edisi tersebut.

Brian in Press

Ternyata memang benar, itu adalah foto saat Brian menerima trofi, piagam, dan berbagai hadiah saat memenangkan lomba dalam rangka Open House Kiddieland Montessori akhir Mei lalu.

Wah lumayan juga, setidaknya Brian telah melampaui pencapaian ayahnya yang IIRC pertamakali dimuat di koran saat menduduki bangku SMA. Walaupun publikasi koran bukanlah suatu pencapaian yang luar biasa dalam kehidupan ini, namun kami tetap ingin menyimpannya sebagai suatu kenangan indah yang bisa dia lihat saat besar nanti.

Popularity: 7% [?]

Komentar dan masukan tentang artikel ini akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan isi form komentar di bawah ini. Terimakasih sebelumnya!


3 Responses to 'Masuk Koran'

Subscribe to comments with RSS or TrackBack to ' Masuk Koran '.

  1. Budi Sutomo said,

    on July 3rd, 2006 at 6:25 pm

    wah….selamat. kut bangga rasanya. salam

  2. hian said,

    on July 4th, 2006 at 7:38 am

    Thanks Pak Budi, saya juga suka baca blog Anda karena termasuk sangat unik bagi saya. Keep it up!!


  3. on March 12th, 2008 at 2:02 pm

    […] ini bukan kali pertama Brian diberitakan di koran, namun kami ingin menyimpannya sebagai suatu kisah sukses dalam bagian […]

Leave a reply