« - »

Nonton Bioskop Perdana

Posted on 10 July 2006

Semalam, untuk pertama kalinya kami mengajak Brian menonton film di bioskop. Sebenarnya waktu liburan ke Jakarta beberapa waktu lalu, Brian sudah sempat menonton film 4D di Dunia Fantasi, namun semalam tetap kami anggap cukup istimewa karena itu merupakan kejadian perdana Brian menonton film biasa di bioskop umum. Film yang kami pilih adalah Ice Age 2, walaupun sebenarnya saya lebih ingin menonton Superman Returns; namun saya khawatir Brian akan bosan karena kurang mengerti jalan cerita film Superman Returns tersebut; dan rasanya film animasi semacam Ice Age 2 bakal lebih mudah dia cerna.

Karena khawatir tidak mendapatkan tempat duduk mengingat sekarang adalah liburan anak-anak dan tentunya banyak orangtua yang mengajak anaknya menonton film di bioskop, saya pun ke E-Plaza pada sore hari untuk membeli tiket terlebih dahulu. Ternyata film Ice Age 2 tersebut kurang begitu diminati, karena saya merupakan orang pertama yang memesan tiket untuk pertunjukan jam 18:45; padahal pada saat yang sama, di pintu masuk tertera “Tiket untuk Superman Returns telah habis terjual”.

Berbekal pengalaman saya menonton di E-Plaza sebelumnya, kami pun sepakat untuk membeli berbagai makanan dan minuman ringan di luar karena jauh lebih murah. Alhasil, kami masuk ke gedung bioskop dengan membawa sekantung bekal yang berisi roti Jesslyn Cakes, Taro, Lays, Sprite Ice, Pocari Sweat, Nescafe Latte, dll (hihihi, ini mau nonton atau pesta makan-makan ya??).

Selama film diputar, beberapa kali Brian terkekeh geli melihat betapa lucunya Sid dianggap sebagai Dewa Api dan sekian banyak kungkang menyembahnya (rasanya ini mirip Madagascar deh), Crash si possum yang dilontarkan Manny dari pohon sambil menyanyi “I believe I can fly” namun akhirnya dia menabrak pohon (ini mah kayak George the Jungle), atau Scrat si tupai yang masih tetap nguber-nguber buah kenari tapi ndak dapat-dapat juga.

Setelah pulang, kami pun menyambungnya dengan menonton Ice Age 1 di rumah. Whalah sungguh antiklimaks saat menonton TV 21″ jika dibandingkan layar lebar di bioskop tadi. Tapi yang penting, Brian dan kami berdua sangatlah gembira menonton film ini bersama-sama. Sungguh akhir minggu yang menyenangkan.

Popularity: 6% [?]

Komentar dan masukan tentang artikel ini akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan isi form komentar di bawah ini. Terimakasih sebelumnya!


Leave a reply