« - »

Seminar Dahsyat ala Tung Desem Waringin

Posted on 11 September 2006

Hari Sabtu kemarin, saya cuti dari kantor untuk mengikuti seminar sehari berjudul Awaken the Giant Within yang dibawakan oleh Tung Desem Waringin. Seminar yang sedianya dijadwalkan mulai jam 09:00, ternyata akhirnya dimulai sekitar jam 09:20, itupun masih melalui proses sambutan panitia, penjelasan profil pembicara, dll.

Awalnya, Pak Tung Desem menjelaskan tentang tiga macam situasi yang kita hadapi:

Banyak orang yang punya pengertian yang salah. Emosi atas kejadian tertentu sebenarnya masih dalam kontrol kita; sedangkan mood – reaksi spontan dan bersifat sesaat setelah kejadian tertentu terjadi – di luar kontrol kita. Di dalam hidup ini, apapun yang terjadi tidak ada artinya; dan baru punya arti saat kita memberi arti. Jadi tatkala ada kejadian yang berpotensi meledakkan emosi (amarah, jengkel, kesedihan, dll), maka kita harus memikirkan:

Pada prinsipnya, otak hanya mencari nikmat dan menghindari sengsara. Untungnya, nikmat dan sengsara ini adalah relatif adanya; sehingga kita harus dapat menjalankan asosiasi yang tepat:

Pak Tung Desem mengungkapkan bahwa otak kita bisa menjadi dahsyat ketika kita:

Otak dapat kita program menjadi lebih dahsyat untuk mencapai apa yang kita inginkan, dengan:

Sebenarnya kebanyakan hal yang dibahas di dalam seminar tersebut banyak kita jumpai pula di rekaman VCD seminar yang dibawakan oleh Pak Tung Desem pada umumnya. Namun menonton VCD seminar tidaklah sama dengan mengikuti seminarnya secara langsung. Atmosfir dan pancaran semangat sangatlah berbeda, sehingga tentunya akan lebih baik bila kita bisa terlibat langsung di dalam seminar beliau.

Singkat cerita, saya merasa seminar tersebut sangat bermanfaat. Saya telah membuat beberapa komitmen pribadi yang baru dan berusaha belajar mengasosiasikan sempurna agar komitmen pribadi tersebut dapat dijalankan dengan baik, tetap merasa nikmat jangka pendek dan nikmat sekali jangka panjang. Saya pun telah mendaftarkan diri mengikuti seminar dahsyat beliau di Puncak pada bulan February 2007 yang akan datang. Walaupun biayanya terbilang sangat mahal (at least for me as an employee), namun saya percaya seminar tersebut akan membawa hasil yang dahsyat bagi saya.

Pada akhirnya, saya pun sempat berfoto bersama dengan beliau dan meminta tandatangan beliau pada cover VCD Seminar Tung Desem yang saya miliki; sebagai penguat tekad dan pengingat bagi saya untuk senantiasa berusaha sekeras tenaga mencapai komitmen pribadi yang telah ditetapkan sebelumnya.

Hian and Tung Desem Waringin

Terimakasih Pak Tung Desem, saya belajar banyak dari Anda!! Salam dahsyat!!

NEW!! NEW!! APRIL 2009!!

Inginkah Anda mengetahui Rahasia Menjadi Kaya dan Bertumbuh Semakin Kaya?

Inginkah Anda mengikuti seminar Financial Revolution dari Tung Desem Waringin selama 3 hari dengan GRATIS??

Inginkah Anda mendapatkan eBook “24 Prinsip Miliarder yang Mencerahkan” senilai Rp 250.000,- dari Tung Desem Waringin secara GRATIS???

Daftarkan diri Anda di sini SEKARANG!!

Popularity: 66% [?]

Komentar dan masukan tentang artikel ini akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan isi form komentar di bawah ini. Terimakasih sebelumnya!


65 Responses to 'Seminar Dahsyat ala Tung Desem Waringin'

Subscribe to comments with RSS or TrackBack to ' Seminar Dahsyat ala Tung Desem Waringin '.

  1. Taqim said,

    on August 8th, 2008 at 5:59 pm

    wah pengin ikut TDW deh ada ruang ndak ya a …

  2. meneer said,

    on August 9th, 2008 at 12:18 am

    hemmmhhhhh…aneh sekali ritme yg ngasih komen disini….sepertinya dari satu sumber…

  3. Hian said,

    on August 10th, 2008 at 9:24 am

    @Asan: Salam dahsyat.. selamat belajar dan ingat “Knowing is something, but APPLYING WHAT YOU KNOW is EVERYTHING”. Sukses untuk Anda..

    @Taqim: Yang penting bukan hanya “pengin”, tapi TAKE ACTION.

    @Meneer: Rasanya tidak ada yang aneh di sini.. Orang cenderung lebih senang berkumpul dengan orang2 yang memiliki hobby/minat yang sama, dan itu adalah wajar adanya.

  4. SUWARSO said,

    on September 15th, 2008 at 7:57 am

    Dear P. Hian.
    Setelah mampir disini, saya jadi inget saat kita tidur sekamar berdua (Tolong temen2 yang lain jangan berpikir macam2 ya he he he…..),sarapan Soto ama Pak Hendro ( Beliau skrg dimana ya?), minum ronde di Salatiga. Semoga Bapak juga masih inget.
    Pak Hian saya kemarin baca buku, yang ditulis seorang wartawan dr Bandung( lupa namanya). Dia mengulas tentang buku Pak TDW dg lumayan detil walau hanya garis besarnya. Saya sangat tertarik sekali untuk ikuti seminarnya Pak TDW. Dulu saya
    sempet gagal ikut walau dah bayar, penyebabnya sama dg temen2, krn msh dikuadran E (gak blh cuti).
    Tolong ya Pak, kalo ada jadual seminar Pak Tung, di Smg or Jgj kabari saya.
    Tks.

    Salam Dahsyaaat
    Suwarso.

  5. Hianoto said,

    on September 18th, 2008 at 2:35 pm

    @Suwarso: Hallo Pak, maaf tempo hari pas menerima telpon dari panjenengan, baterai handphone saya habis.

    Oh ya, rekan2 pengunjung blog ini, Pak Suwarso ini adalah teman sekamar saya saat mengikuti SuperCamp Becoming a Money Magnet di Salatiga. Namun perlu dicatat bahwa kami berdua tidur di ranjang yang terpisah. Ini sangat penting soalnya 🙂

    Untuk buku tersebut, akan saya cari dan lihat di Gramedia deh.

    Jadwal seminar Pak Tung? Di Semarang atau Jogja?

    Ok beres, akan saya kabari bila saya tahu pas ada.

    Salam dahsyat!!

  6. SUWARSO said,

    on September 20th, 2008 at 4:59 am

    Dear Pak Hian.

    Senang terima balasan dari Bapak.
    Saya jadi kagum dengan blog Bapak yang demikian komplit. Semua artikel Bapak nuansanya rekreatif dan sarat inspirasi untuk menjalani sekaligus menikmati hidup ini. Mengutip pernyataan Pak Adi W. Gunawan bahwa : “Hidup ini adalah petualangan yang mengasyikkan”, memang benar adanya.
    Kapan menulis buku pak? Pasti laris lho. Apa lagi promonya meniru Pak TDW. Semoga dalam waktu dekat ini ya pak.
    Sukses buat Bapak sekeluarga.

    Salam dahsyaat
    Suwarso.

  7. erwin said,

    on September 23rd, 2008 at 4:30 pm

    Salam dahsyat….
    plz.. info buat seminar Marketing & Live Revolution terbaru y? saya belajar banyak dari Sales Magic dan tertarik buat ikut seminar lainnya.


  8. on December 29th, 2008 at 11:31 pm

    Keren juga pak, harus makin banyak orang bisa memotivasi bangsa ini, kita masak mo kalah sama malaysia, dia dulu sapa pak, betul pak
    Harus DAHSYAT
    SALAM DAHSYAT

  9. GAlih FF said,

    on January 22nd, 2009 at 11:04 am

    Whay…
    kesehariann diri saya selalu terbayang bahwa diri ini masi banyak yg belum saya ketahui dan banyak juga yang belum saya bisa,,,

    saya sangat kagum sekali pada diri anda “TDW” saemoga power yang anda miliki senantiasa terbagi dalam setiap orang yang mengagumi diri anda…
    Thanks a lot…… pwak…..!!!!!!!!

  10. Dara said,

    on February 6th, 2009 at 5:13 pm

    Iya beliau memang dahsyat…makanya belajarlah dari orang dahsyat agar bisa jadi dahsyat sedahsyat Tung

  11. fajri said,

    on April 24th, 2009 at 5:07 pm

    salam sukses pak Tung,
    pak saya kebetulan buka – website bapak dan saya tertarik untuk maju,sukses,berhasil,kaya raya,dan bahagia. saya sekarang punya modal 100rb bagaimana dengan uang 100rb saya bisa menjadi pengusaha muda yang kaya raya,sukses,berhasil,dan bahagia?dalm waktu yang relatif singkat…
    terima kasih.

  12. kurniadi said,

    on May 24th, 2009 at 11:39 am

    woow beritanya bagus banget…aku khawatir system waringin online ini gak jalan maksimal….dan merugikan malah!!!11

  13. Hianoto said,

    on June 20th, 2009 at 8:42 am

    @Suwarso: Terimakasih atas komentarnya, Pak.. Saat ini buku sudah ditulis dan akan segera diterbitkan; kiranya buku ini juga bisa bermanfaat bagi rekan2 semua..

    @Erwin: Cara yang paling mudah tentunya dengan memonitor http://www.dahsyat.com

    Tapi bila saya tahu informasi tentang seminar Pak Tung Desem seperti Financial Revolution, Life Revolution, Sales & Marketin Revolution, dll; akan saya coba informasi..

    @Andre: Sebenarnya sumber motivasi yang terbaik adalah dari dalam diri. Kita harus bisa menemukan nilai apakah yang kita cari dalam hidup ini; dan setiap memikirkan suatu keputusan, kita review dulu apakah tindakan ini membawa kita lebih dekat ke tujuan yang ingin dicapai, atau justru membawa lebih jauh? Bila lebih jauh, otomatis kita perlu me-review ulang apakah kita ingin benar2 memutuskan hal tersebut atau tidak.

    @Galih: Ini bagus; artinya Anda menyadari conscious incompetence (sadar belum mampu). Bila Anda belajar dengan baik, maka Anda akan menjadi conscious competence (sadar mampu).. Lakukan terus menerus sehingga menjadi unconscious competence (mampu secara tanpa sadar).

    Sama seperti orang yang sedang belajar menyetir mobil, setiap kali kita akan memindah gigi persneling, kita harus mengingat2 langkah2 yang diperlukan.. Namun bila kita sudah unconscious competence, maka semua tindakan memindah gigi persneling dll itu tadi dilakukan dengan baik secara tanpa sadar.

    @Fajri: Salam sukses, dan saya ingin ingatkan bahwa saya bukan Pak Tung Desem.

    Perlu diingat bahwa sukses dan kaya raya itu memerlukan IDE dan ACTION; bukan MODAL UANG. Dengan IDE yang dahsyat, Anda bisa membawanya ke para pengusaha atau investor untuk bekerjasama dengan mereka (ACTION); bila memang IDE tersebut dahsyat dan Anda layak dipercaya, maka Anda akan mendapatkan MODAL UANG dan niscaya bisa mencapai sukses dan kaya raya.

    @Kurniadi: Semua kembali ke kita koq..

    Saya ingat ada seorang mantan tukang sapu yang begitu setia mendengarkan CD Audio Pak Tung Desem dan melakukannya; dalam waktu 2-3 tahun dia tumbuh menjadi pengusaha kaya raya dan sukses.

  14. kurniadi said,

    on June 20th, 2009 at 9:04 am

    makasih diupdate terus,,,ya kemaren udah dapat konfirmasi dan link ny juga udah jalan!!!apapun mau promosi,,gak merugikan tetapi harus ada take action… sebagai bawahannya pak tung aku bikin group Master Bisnis Indonesia,,aku harap pak tung berkesempatan lihat Group ini yang masih sedikit anggotanya!!! http://www.facebook.com/group.php?gid=92015091607

  15. Alisha said,

    on April 16th, 2011 at 1:20 pm

    Saya baru dgr pak Tung, dan baru tgl 26-27 Maret 2011 kmrn ikut seminar nya beliau. Terlambat banget ya baru tau ada seminar kek gitu.Baru tersadar akan apa yg dialami selama ini. Di pekanbaru itu pertama kalinya ada seminar. Amazing banget. Suer… must follow seminar puny. Pasti bisa sukses. Top markotop dachh

Leave a reply