« - »

Seminar Dahsyat ala Tung Desem Waringin

Posted on 11 September 2006

Hari Sabtu kemarin, saya cuti dari kantor untuk mengikuti seminar sehari berjudul Awaken the Giant Within yang dibawakan oleh Tung Desem Waringin. Seminar yang sedianya dijadwalkan mulai jam 09:00, ternyata akhirnya dimulai sekitar jam 09:20, itupun masih melalui proses sambutan panitia, penjelasan profil pembicara, dll.

Awalnya, Pak Tung Desem menjelaskan tentang tiga macam situasi yang kita hadapi:

Banyak orang yang punya pengertian yang salah. Emosi atas kejadian tertentu sebenarnya masih dalam kontrol kita; sedangkan mood – reaksi spontan dan bersifat sesaat setelah kejadian tertentu terjadi – di luar kontrol kita. Di dalam hidup ini, apapun yang terjadi tidak ada artinya; dan baru punya arti saat kita memberi arti. Jadi tatkala ada kejadian yang berpotensi meledakkan emosi (amarah, jengkel, kesedihan, dll), maka kita harus memikirkan:

Pada prinsipnya, otak hanya mencari nikmat dan menghindari sengsara. Untungnya, nikmat dan sengsara ini adalah relatif adanya; sehingga kita harus dapat menjalankan asosiasi yang tepat:

Pak Tung Desem mengungkapkan bahwa otak kita bisa menjadi dahsyat ketika kita:

Otak dapat kita program menjadi lebih dahsyat untuk mencapai apa yang kita inginkan, dengan:

Sebenarnya kebanyakan hal yang dibahas di dalam seminar tersebut banyak kita jumpai pula di rekaman VCD seminar yang dibawakan oleh Pak Tung Desem pada umumnya. Namun menonton VCD seminar tidaklah sama dengan mengikuti seminarnya secara langsung. Atmosfir dan pancaran semangat sangatlah berbeda, sehingga tentunya akan lebih baik bila kita bisa terlibat langsung di dalam seminar beliau.

Singkat cerita, saya merasa seminar tersebut sangat bermanfaat. Saya telah membuat beberapa komitmen pribadi yang baru dan berusaha belajar mengasosiasikan sempurna agar komitmen pribadi tersebut dapat dijalankan dengan baik, tetap merasa nikmat jangka pendek dan nikmat sekali jangka panjang. Saya pun telah mendaftarkan diri mengikuti seminar dahsyat beliau di Puncak pada bulan February 2007 yang akan datang. Walaupun biayanya terbilang sangat mahal (at least for me as an employee), namun saya percaya seminar tersebut akan membawa hasil yang dahsyat bagi saya.

Pada akhirnya, saya pun sempat berfoto bersama dengan beliau dan meminta tandatangan beliau pada cover VCD Seminar Tung Desem yang saya miliki; sebagai penguat tekad dan pengingat bagi saya untuk senantiasa berusaha sekeras tenaga mencapai komitmen pribadi yang telah ditetapkan sebelumnya.

Hian and Tung Desem Waringin

Terimakasih Pak Tung Desem, saya belajar banyak dari Anda!! Salam dahsyat!!

NEW!! NEW!! APRIL 2009!!

Inginkah Anda mengetahui Rahasia Menjadi Kaya dan Bertumbuh Semakin Kaya?

Inginkah Anda mengikuti seminar Financial Revolution dari Tung Desem Waringin selama 3 hari dengan GRATIS??

Inginkah Anda mendapatkan eBook “24 Prinsip Miliarder yang Mencerahkan” senilai Rp 250.000,- dari Tung Desem Waringin secara GRATIS???

Daftarkan diri Anda di sini SEKARANG!!

Popularity: 66% [?]

Komentar dan masukan tentang artikel ini akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan isi form komentar di bawah ini. Terimakasih sebelumnya!


65 Responses to 'Seminar Dahsyat ala Tung Desem Waringin'

Subscribe to comments with RSS or TrackBack to ' Seminar Dahsyat ala Tung Desem Waringin '.

  1. lutfi said,

    on September 12th, 2006 at 9:12 am

    hehehe keren fotonya, aku juga tadinya mo ikutan, tapi entah kenapa duitku kepake utk ganti kacamata :)
    employee heehhehehe…
    di jkt dia jaadi guru bagi pengusaha kecil (tangandiatas @ yahoogroups dan banyak yg terbantu..

  2. hian said,

    on September 14th, 2006 at 2:32 pm

    #1: Bung Lutfi, wah koq ndak ngomong ke saya. Pasti saya akan bilang “Ganti kacamata bisa bulan depan, tapi seminar Tung Desem ya jelas ikutan!”

    Huss, sampai sekarang khan saya khan masih employee, alhasil tangan masih di bawah. Sungguh jauh beda dengan Anda yang sudah amphibi :-)

  3. sapto said,

    on September 26th, 2006 at 7:10 am

    minggu kemarin di malang juga ada seminarnya Mr. tung desem. benernya pengen ikutan, soale aku dah pernah baca buku beliau. biayanya cuma 150ribu, tapi nggak bisa ikut soale pas saat itu kerjaku shift siang, cutian tahun ini dah habios lagi(lagi2 employeee)

  4. hian said,

    on September 26th, 2006 at 10:00 am

    #3: Bung Sapto, waduh sayang sekali Anda tidak bisa hadir ya.. padahal biayanya termasuk sangat murah untuk ukuran pembicara sekaliber beliau. Sebelumnya sudah mencoba membicarakannya dengan atasan Anda belum?? Mestinya bila atasan Anda bisa diyakinkan bahwa perusahaan pun mendapatkan manfaat atas keikutsertaan Anda dalam seminar Pak Tung Desem, tentunya pemindahan jadwal shift bisa dipikirkan.

    Semoga Anda tidak ketinggalan dalam kesempatan berikutnya. Salam dahsyat!!

  5. Petrus Sutrisno said,

    on October 12th, 2006 at 10:23 pm

    Kami sangat tertarik dengan topik2 yang disampaikan P.Tung
    Desem.

  6. michael rumapar said,

    on October 16th, 2006 at 3:13 pm

    Hi.. mr. hian saya michael dari bandung…hari sabtu kemaren saya juga hadir dalam seminar TDW “Awaken The Giant Within”. Saya duduk paling depan..dan membaca sms Pa’ Waluyo dari Purwokerto langsung dari hp Pa’ Tung, saya benar2 merasakan atmosphire yang berbeda ketika bertemu dan mendengarkan langsung materi dari Pa’ Tung. Ini bisa menjadi bekal saya untuk memulai aktifitas saya yang baru di kota Medan november ’06 nanti sebagai Branch Manager.
    Salam Dahsyat!!!!

  7. hian said,

    on October 21st, 2006 at 5:25 pm

    #5: Pak Petrus, bila Anda merasa sangat tertarik dengan topik2 yang disampaikan Pak Tung Desem, silakan mendaftar keikutsertaan seminar beliau secepatnya!

    #6: Pak Michael, ternyata kita berada di tempat yang sama pula hari itu yah?? Selamat memulai aktivitas kerja dengan job title dan tanggungjawab yang baru.. Sukses untuk Anda!! Salam dahsyat!!

  8. syahrul mukhtarom said,

    on December 19th, 2006 at 11:28 pm

    Salam kenal pak .Bisa minta almat email Bapak Tung desem waringin.Terima kasih

  9. hian said,

    on January 2nd, 2007 at 9:02 am

    #8: Salam kenal Pak Syahrul. Mengenai alamat e-mail Pak Tung Desem Waringin, mungkin Anda bisa berkunjung ke situs beliau di http://www.dahsyat.com dan melihat bagian Contact.

  10. moy said,

    on January 12th, 2007 at 12:28 pm

    salam dahsyat…!!!
    saya korban dari seminar pak tung, saya mahasiswa, n sekarang pandangan saya kedepan luar biasa berbeda,ikut seminar gini harus dimulai sedini mungkin, ga da ruginya ikut seminar pak tung. dahsyat man…!!!! ayo semua anak muda di indonesia, harus ikut dalam seminar seminar seperti ini. bravoooo untuk kita semua.
    sukses untuk kita semua………..!!!!!!!

  11. hian said,

    on February 1st, 2007 at 9:44 am

    #10: Bung Moy, salam dahsyat!! Sungguh senang melihat seorang mahasiswa aktif ikut seminar dan mempunyai pandangan dan pola pikir yang positif. Terus dipertahankan yah.. Tapi yang penting, setelah ikut seminar, cari hal positif apa yang bisa membawa manfaat besar bagi kita, buat komitmen untuk berubah, lakukan tindakan baru secara terus menerus yang menghasilkan kebiasaan baru, sehingga akhirnya kita akhirnya memperoleh hasil yang baru..

  12. dhoni said,

    on February 7th, 2007 at 10:31 am

    aku belum pernah ikutang acaranya pak Tung. coz sejak kuliah di jogja blon pernah ada di sini. but bari buku n vcd beliau aku dapet sesuatu yang dahsyat. alamat email pak Tung di:
    tungdw@dahsyat.com atau bisa juga di tungdw@hotmail.com

  13. ari said,

    on February 12th, 2007 at 9:12 am

    bung hian,saya habis bangkrut total tahun 2003(kne tipu)pengeeen banget ikut seminar pak tung.tapi kagak punya doku.minggu lalu ada seminar pak tung di bandung kagak mampu juga bayarnya.infokan ya kalau ada seminar pak tung yang GRATIS.

  14. hian said,

    on February 16th, 2007 at 10:16 am

    #12: Bung Dhoni, bila Anda merasa telah mendapatkan sesuatu yang dahsyat dari buku dan VCD Pak Tung Desem, ada baiknya Anda membuat komitmen pribadi untuk menabung dan menganggarkan uang tersebut demi mengikuti seminar beliau. Bukan begitu??

    #13: Bung Ari, turut bersimpati atas kebangkrutan Anda di tahun 2003; namun saya akan senang sekali bila Anda dapat memetik pelajaran berharga atas kejadian tersebut. Kejadiannya boleh tidak baik, namun Tuhan pasti menginginkan kita menjadi lebih baik.

    Mengenai seminar Pak Tung Desem yang gratis, saya kurang begitu tahu. Namun terkadang, di koran Kompas, saya lihat ada seminar gratis (biasanya Preview untuk suatu event seminar yang lebih akbar).. nah Anda tinggal ikut daftar dan menghadiri seminar semacam itu saja tho..

    Sukses untuk Anda!!

  15. athor said,

    on February 24th, 2007 at 6:49 pm

    salam sukses!!!!

    – athor aoelawi –

  16. estina said,

    on March 10th, 2007 at 3:07 pm

    aduh saya penasaran sama seminar pak tung.. pasti dahsyat banget… bulan maret ini ada seminar tapi di bandung.. buat mahasiswa seperti saya Rp.45000 buat umum 150ribu.. tapi sayang.. saya di semarang.. ga mudeng daerah bandung.. teman saya ga ada yang mau saya ajak… :( kapan ya beliau seminar ke semarang..
    sukses…!!!!

  17. slam said,

    on March 27th, 2007 at 11:34 pm

    halo pak , ak cuma ingin menanyakan gimana caranya untuk selalu semangat dalam kinerja dan bisa memberikan sesuatu yang beda untuk orang lain sehingga orang itu juga bisa semangat karena telah melihat kita ok makasih

  18. Jamal Bali said,

    on April 22nd, 2007 at 2:19 pm

    Pak Hian , Blognya Bagus bolehkan !! saya tempel di blog saya Klik kanan ( Open In New Window ) http://krchingcyran.blogspot.com/ temen-temen kalau mau mampir gak nglarang kok.
    Jamal Bali

  19. hian said,

    on April 24th, 2007 at 6:22 pm

    #16: Hi Estina, Pak Tung Desem pernah bilang “Satu dollar diinvestasikan ke otak, akan kembali ribuan kali lipat ke dompet/kantong”. Upayakan untuk menunda kesenangan sehingga dapat mengumpulkan uang untuk mengikuti seminar dahsyat, ikuti dengan serius dan sungguh2 (ingat, ikutnya dengan uang hasil menunda kesenangan sekian lama), niscaya Anda akan memperoleh hasil yang dahsyat pula.

    #17: Menjadi semangat itu adalah pilihan. Saat mengalami masalah, Anda toh bisa memilih untuk jadi loyo dan terus memikirkan masalah dan akibat yang Anda hadapi; atau Anda justru bisa bangkit dengan penuh semangat untuk menghadapi masa depan. Bila kesulitan untuk membangkitkan semangat, kita harus ubah gerakan dan sikap kita. Ingat, Anthony Robbins pernah bilang “Our EMOTION is created by our MOTION”. Satu pertanyaan yang ingin saya lontarkan, “Apakah dengan bersikap loyo akan membuat kita menjadi lebih baik??”. Bila jawabannya adalah “TIDAK”, lalu “untuk apa jadi loyo??”

    #18: Pak Jamal, terimakasih atas comment dan link-nya. Sukses untuk Anda!!

  20. hansen said,

    on May 1st, 2007 at 6:44 pm

    Salam DAHSYAT pak HIAN !! Salam kenal…
    Nama saya Hansen.
    Saya baru saja tertarik dengan apa yang sudah dilakukan pak Tung. Saya pengen tau pak Hian ini profesinya sbagai apa dari pak TDW ? dan ada tidak Group Community TDW slain dari Seminar saja ? trima kasih

  21. hian said,

    on May 2nd, 2007 at 4:22 pm

    #20: Salam DAHSYAT Bung Hansen. Saya hanyalah sekedar peserta saja dari beberapa seminar Pak Tung Desem. Mohon maaf, saya kurang jelas dengan apa yang Anda maksud dengan Group Community TDW. Terimakasih sudah mampir ke blog ini.

  22. Zainal said,

    on May 7th, 2007 at 2:10 pm

    salam dahsyat buat semua.saya belum pernah ikut seminar2 Mr.TDW tp saya sangat tertarik sekali dengan buku2 beliau.saat pertama sekali saya dikasi pinjam sama kawannya oom saya,kebetulan saya sekarang masih sma kls 3.wahhhh…pak tung emang benar2 dahsyat,dan saya pingin sekali seperti dia.tp gimana ya aku cuma seorang anak petani.tp saya bersyukur sudah
    mendapat dorongan yang kuat dari apa yang saya baca dari buku2 pak tung.sekali lagi thank’s pak tung.salam dahsyat buat semua.

  23. gustian pribadi said,

    on May 11th, 2007 at 12:57 pm

    salam dahsyat…. pak
    selamat siang pak. dan maaf jika saya mengganggu waktu bapak. saya ingin bergabung dengan milist bapak.. jadi saya dapat tahu berbagai hal tentang bapak, dan tahu hari seminar bapak.anywhere,anytime…
    terimah kasih

  24. hian said,

    on May 15th, 2007 at 1:27 pm

    #22: Dik Zainal (idih, khan katanya masih SMA kelas 3),

    Eitt jangan salah, apa yang salah dengan ‘anak petani’?? Lha wong Pak Tung saja sering memproklamirkan diri mengajar dari anak petani hingga anak mantan Presiden!!

    Saya pikir Anda sudah tergolong kaum minoritas, bayangkan.. siswa SMA kelas 3 dan sudah membaca buku Pak Tung Desem. Teruskan kobarkan semangat belajar nan dahsyat dan terus berkarya!

    #23: Pak Gustian, salam dahsyat!

    Ada dua hal yang ingin saya tanyakan/jelaskan:
    1. Milis apa sih yang Anda maksud?? Bila itu milis Financial Revolution periode February 2007, mohon maaf karena itu adalah milis yang sifatnya internal bagi para peserta FR.
    2. Saya asumsikan Anda ingin tahu hal2 dan seminar tentang Tung Desem khan yah?? Silakan lihat ke http://dahsyat.com karena itu adalah situs resmi beliau.

  25. Henry said,

    on July 28th, 2007 at 4:52 pm

    Salam dahsyat,
    slamat sore, mau tanya kapan Pak TungDW seminar di semarang? soalnya aku pengen bgt ikut seminarnya, tapi nggak tau jadwalnya. kalo luar semarang aku nggak bisa.
    terima kasih.. Good Luck!!!

  26. komarinda said,

    on August 6th, 2007 at 4:44 pm

    bos, boleh bagi2 ilmu nggak, (pinjam CD nya)

  27. desy said,

    on August 7th, 2007 at 11:52 pm

    hi…hian salam kenal dari saya desyana

    aku mo beli buku financial revolution dari pak Tung Desem waringin menurut mu buku nya tersebut bagus dan bisa di lakukan dalam praktek sehari – hari tidak ?

    Aku pernah membaca buku Robert Kiyosaki “Rich Dad Poor Dad” isi buku nya bagus sangat-sangat bagus tapi menurut ku dalam praktek sehari – hari saya merasa sulit untuk mempraktekkan nya ….

    Minta pendapat mu dan kalau bisa aku boleh download buku pak Tung Desem Waringin yang baru tidak ??

  28. hian said,

    on August 8th, 2007 at 1:43 pm

    #25: Pak Henry, saya sih yakin event seminar dengan pembicara Pak Tung Desem, pastilah akan dipublikasikan dengan dahsyat. Jadi mestinya Anda akan tahu dengan sendirinya. Walau demikian, Anda juga bisa pantau situs beliau di http://www.dahsyat.com

    #26: Pak Komarinda, omong2 tentang bagi2 ilmu, materi seminar itu sendiri khan sudah saya tulis di blog ini.. Untuk CD, tentu saja Anda bisa peroleh di buku Financial Revolution atau beli dari TDW Resources dll.

    #27: Hi Desy, bukunya bagus apalagi bisa dibarengi mengikuti seminar Financial Revolution beliau.. Masalah praktek, itu mah tergantung komitmen dan kejelian kita sendiri koq.. Download?? Rasanya buku Financial Revolution hanya tersedia edisi hardcover dan softcover, bukan softcopy (walaupun saya tahu ada yang sudah membuat versi softcopy-nya, namun saya belum punya)..

  29. syahrul said,

    on August 29th, 2007 at 10:18 pm

    Terima kasih Pak Hian!!semoga kita selalu sukses

  30. muklas said,

    on September 21st, 2007 at 10:12 am

    Saya baru buka & baca2 dan tertarik. kapan mo diadakan seminar serupa di batam, kebetulan saya tinggal di batam.

    Terima kasih

  31. hian said,

    on October 5th, 2007 at 3:20 pm

    #29: Pak Syahrul, sukses besar nan dahsyat untuk Anda!!

    #30: Pak Muklas, untuk jadwal seminar Pak Tung Desem, bisa dilihat di situs http://www.dahsyat.com ya. Salam dahsyat!!

  32. Fajar said,

    on December 24th, 2007 at 10:16 am

    Salam DAHSYAT !!
    Dear semuanya. Da yg tahu gak, jadwal seminar, training dan presentasi Pak Tung selama 2008 nanti? Baik yg gratis maupun yg bayar. Pls, kasih info, boleh via japri di: fwisaksono@gmail.com, soalnya saya harus cuti kalau mau ikutan seminar beliau. Kebetulan saya sedang tinggal dan kerja di luar.
    Buat Bung Hian, thanks atas kesediaan Anda membuat blog untuk mnyebarkan info tentang motivasi pak Tung.

    Terima kasih dan DAHSYAT,
    fajar

  33. Andy said,

    on December 28th, 2007 at 8:18 am

    Wow… saya mengikuti seminar yang sama… dan sampai sekarang… semangat saya masih berapi2 untuk merealisasikan tujuan yang saya cam2kan waktu seminar..

    BENAR2 DAHSYATTTTT!!!!!!

  34. hian said,

    on January 5th, 2008 at 3:14 pm

    #32: Pak Fajar, sayangnya saya tidak punya info jadwal seminar Pak Tung Desem seperti yang Anda maksudkan. Untuk jadwal seminar, mestinya Anda bisa lihat langsung di situs beliau (www.dahsyat.com). Sukses untuk Anda.

    #33: Pak Andy, salam dahsyat untuk Anda. Manfaatkan semangat Anda yang masih berapi-api tersebut untuk merealisasikan tujuan hidup Anda.

  35. lutfi said,

    on February 29th, 2008 at 3:41 pm

    saya waktu itu juga datang di seminar Mr.TDW di SMG yg awaken the giant within,..kayaknya saya peserta paling muda waktu itu (19th),tapi juga termasuk 30 peserta paling awal ndaftarnya, shg saya dpt bonus 6 keping CD Mr.TDW& bayar tiket separonya,..
    saya juga peserta seminar paling ngeyel (kalo ingat)waktu itu jam terakhir sesi tanya jawab,..

  36. hian said,

    on March 11th, 2008 at 5:19 pm

    @Lutfi: Wah salam kenal, sayang saya tidak seberapa ingat peserta seminar yang paling ngeyel waktu itu, hehehe.. Wah tapi koq asyik yah bisa dapat bonus 6 CD Pak Tung dan discount 50%.

    Sudah ikut Financial Revolution-nya Pak Tung??

  37. feri said,

    on March 27th, 2008 at 2:47 pm

    Bagus Tuh kapan Mr Tung Desem Ke Kota Tegal ditegal banyak pengusaha kecil yang perlu sedikit sentuhan

  38. kiki said,

    on March 31st, 2008 at 1:29 pm

    saya sangat tertarik dengan seminar TDW
    saya ingin mengikuti seminar itu
    kapan lagi ada ya?
    terima kasih

  39. hian said,

    on April 2nd, 2008 at 2:05 pm

    @Feri dan Kiki: Untuk jadwal Pak Tung Desem, mungkin bisa dilihat di situs beliau: dahsyat.com atau di surat kabar nasional/daerah.

    Sukses untuk Anda!

  40. ary said,

    on April 2nd, 2008 at 3:31 pm

    saya udah baca buku “Financial Revolution” dan sangat termotifasi yang akibatnya pengen sekali ikut seminarnya, aku mau nanya berapa biaya seminar itu (maklum employee)dan mohon informasinya seminar di Semarang. thanks

  41. hian said,

    on April 4th, 2008 at 2:01 pm

    @Ary: Ingat, setelah selesai membaca buku “Financial Revolution” (dan buku apapun lainnya), selalu ingat untuk mempraktekkannya.

    Investasi seminar Financial Revolution adalah . Namun kayaknya jadwal seminar FR terdekat adalah tgl 4-6 April 2008 dan diselenggarakan di Jakarta International Event & Convention Centre (JITEC), Mangga Dua Square.

    Oh ya, Pak Tung akan meluncurkan buku terbaru beliau yang berjudul “MARKETING REVOLUTION” yang direncanakan tanggal 1 Juli 2008.

    Nah, sebenarnya bila sebelum tgl 31 Maret 2008 Anda memesan buku “MARKETING REVOLUTION” tersebut dan membayar di muka, Anda berpeluang (karena jumlah dibatasi) untuk mendapatkan bonus:
    - 5 CD Audio “MARKETING REVOLUTION”
    - 2 Tiket VIP Seminar FINANCIAL REVOLUTION (3 hari penuh) senilai Rp. 9.987.000

  42. yosep said,

    on April 10th, 2008 at 3:26 pm

    ntar tanya temen aja siapa tau ada yang beli bukunya trus kamu bisa ikut undagan seminar itu…… kalo ga salah pertengahan juni ada seminar lagi….. jadi kalo mau beli bukunya marketing revolution di gramedia tanggal 1 juli kamu bisa ikut de……. saran saya,klo ikut seminar2 gitu, ambil positifnya aja….. jgn berpikiran negatif….. ntar diseminarnya biasanya dia jualan lagi,tapi ambil positifnya aja kenapa dia bisa sukses and always TAKE ACTION and givethanks to GOD……

  43. Yunie said,

    on April 11th, 2008 at 2:33 pm

    4 U aLL…..
    Ga akan pernah nyesel dech ikut seminar yang paling dahsyat ini…pada tanggal 4-6 April kemarin di Jitec,saya udah ngikutin seminarnya PAK TUNG DESEM WARINGIN yang amat sangat luar biasa DAHSYAAAAATTTT…!!!!
    Yaitu Financial Revolution…disini saya benar-benar dapet pelajaran yang selama ini gak pernah saya dapetin dimana pun,termasuk dikampus…
    so,,buat kamu-kamu kita ikutan seminarnya bareng-bareng lagi yuuuukk….!!!
    SALAM DAHSYAT…..!!!!!

  44. hian said,

    on April 26th, 2008 at 2:22 pm

    @Yosep/Yunie: Thanks atas sharing infonya. Sukses besar untuk Anda semua!

  45. ismail said,

    on June 27th, 2008 at 11:18 am

    pa tung tolong dunk adain seminar d bandung tapi khusus buat saya gratiz ya he….he…..2x thankz

  46. ricki said,

    on July 9th, 2008 at 3:02 pm

    tak disangka semua yang tak terpikirkan dapat terjadi dan diluar batas kemampuan otak yang biasa.

  47. setyono said,

    on July 17th, 2008 at 3:29 pm

    salam pak Hian, sudah lama saya gak ketemu sama bpk. Akhirnya saya bisa mengunjungi blogs ini.

    Oya saya dulu pernah satu kamar dengan pak Hian waktu seminar Financial Revolution di Bandung. Saya yang paling muda diantara tiga orang dalam satu kamar dgn pak Hian

    Memang dahsyat seminar2 pak Tung. Berkat beliau jerih payah usaha yg terasa berat, terasa ringan dan menyenangkan bagi saya. Dan Hasilnya sudah bisa saya nikmati sampai sekarang.

    Tapi sayang waktu saya beli buku Marketing Revolution, saya tidak mendapatkan tiket gratis seminarnya pak Tung. Alasan karyawannya, pada hari itu tiketnya hilang, padahal katanya tiketnya kira2 masih segepok. Entah terselip atau diselipkan karyawannya ( biar bisa ikut seminarnya kali hehe..)atau mungkin yang lainnya. Dan saya cuma bisa gigit jari, sambil menelan ludah, karena tiket yg seharusnya ditangan saya raib ke negri antah berantah.

    Tapi ya.. sudahlah, liat sisi positifnya aja…
    Yang penting saya sudah punya bukunya.

    BTW, Photo bersama pak tung bikin ngiri nich…

    regards,

  48. Farid said,

    on July 25th, 2008 at 12:22 am

    Pak Hian,ikut nimbah ilmu diblog anda sangat bermanfaat.Saya juga suka belajar seperti anda,tapi saya masi employee jadi masih banyak keterbatasan untuk ikut seminar2nya Pak Tung.Syukur ada blog anda jadi bisa tau tentang Pak Tung dari sudut pandang teman2.Saya mau minta tolong nih,ada koment dari Pak Sofi di blog sy yang harusnya ditujukan ke Pak Tung,tapi tau kenapa malah dikasih keblog sy.Mengenai komentar2 miring gak usah dimasukin kehati.Sebetulnya sy gak enak sama Pak Tung,tapi sy merasa dikasih tanggung jawab untuk keluhan yang satu ini.Tetap berpikir positif.Sukses buat anda.Salam..

  49. Hian said,

    on August 3rd, 2008 at 3:06 pm

    #Ismail: Untuk acara di Bandung, Anda bisa memonitor surat kabar setempat atau contact langsung ke team-nya Pak Tung di http://www.dahsyat.com

    Masalah gratis, tidak semua yang berbau gratis itu baik lho. Lebih baik mendapatkan ilmu dahsyat dengan berbayar agar kita lebih berkomitmen dalam melakukan perubahan dalam hidup kita

    #Ricky: Ya, sungguh indah bukan?

    #Setyono: Hai, gimana kabarnya? Tentu saja saya masih ingat kamu! Wah sukses ya atas pencapaiannya hingga sekarang!

    Untuk Marketing Revolution, kenapa tidak coba urus dengan baik? Ayo berjuang! Ingat waktu kita semua jualan di pasar khan?

    Hehehe, sebenarnya kamu dan semua peserta khan juga punya kesempatan yang sama untuk berfoto bersama Pak Tung :-)

  50. asan said,

    on August 8th, 2008 at 11:17 am

    salah dahsyat…..
    saya harus belajar banyak banget tentang ini semua karena diri saya baru mengenal dunia yang sungguh-sungguh berguna banget. saya selama ini terlalu enjoy dengan rutinitas usaha saya dan di seperti budah komputer untuk menemaninya setiap waktu. yuups…. ajari aq ya pak….. mkacih

  51. Taqim said,

    on August 8th, 2008 at 5:59 pm

    wah pengin ikut TDW deh ada ruang ndak ya a …

  52. meneer said,

    on August 9th, 2008 at 12:18 am

    hemmmhhhhh…aneh sekali ritme yg ngasih komen disini….sepertinya dari satu sumber…

  53. Hian said,

    on August 10th, 2008 at 9:24 am

    @Asan: Salam dahsyat.. selamat belajar dan ingat “Knowing is something, but APPLYING WHAT YOU KNOW is EVERYTHING”. Sukses untuk Anda..

    @Taqim: Yang penting bukan hanya “pengin”, tapi TAKE ACTION.

    @Meneer: Rasanya tidak ada yang aneh di sini.. Orang cenderung lebih senang berkumpul dengan orang2 yang memiliki hobby/minat yang sama, dan itu adalah wajar adanya.

  54. SUWARSO said,

    on September 15th, 2008 at 7:57 am

    Dear P. Hian.
    Setelah mampir disini, saya jadi inget saat kita tidur sekamar berdua (Tolong temen2 yang lain jangan berpikir macam2 ya he he he…..),sarapan Soto ama Pak Hendro ( Beliau skrg dimana ya?), minum ronde di Salatiga. Semoga Bapak juga masih inget.
    Pak Hian saya kemarin baca buku, yang ditulis seorang wartawan dr Bandung( lupa namanya). Dia mengulas tentang buku Pak TDW dg lumayan detil walau hanya garis besarnya. Saya sangat tertarik sekali untuk ikuti seminarnya Pak TDW. Dulu saya
    sempet gagal ikut walau dah bayar, penyebabnya sama dg temen2, krn msh dikuadran E (gak blh cuti).
    Tolong ya Pak, kalo ada jadual seminar Pak Tung, di Smg or Jgj kabari saya.
    Tks.

    Salam Dahsyaaat
    Suwarso.

  55. Hianoto said,

    on September 18th, 2008 at 2:35 pm

    @Suwarso: Hallo Pak, maaf tempo hari pas menerima telpon dari panjenengan, baterai handphone saya habis.

    Oh ya, rekan2 pengunjung blog ini, Pak Suwarso ini adalah teman sekamar saya saat mengikuti SuperCamp Becoming a Money Magnet di Salatiga. Namun perlu dicatat bahwa kami berdua tidur di ranjang yang terpisah. Ini sangat penting soalnya :-)

    Untuk buku tersebut, akan saya cari dan lihat di Gramedia deh.

    Jadwal seminar Pak Tung? Di Semarang atau Jogja?

    Ok beres, akan saya kabari bila saya tahu pas ada.

    Salam dahsyat!!

  56. SUWARSO said,

    on September 20th, 2008 at 4:59 am

    Dear Pak Hian.

    Senang terima balasan dari Bapak.
    Saya jadi kagum dengan blog Bapak yang demikian komplit. Semua artikel Bapak nuansanya rekreatif dan sarat inspirasi untuk menjalani sekaligus menikmati hidup ini. Mengutip pernyataan Pak Adi W. Gunawan bahwa : “Hidup ini adalah petualangan yang mengasyikkan”, memang benar adanya.
    Kapan menulis buku pak? Pasti laris lho. Apa lagi promonya meniru Pak TDW. Semoga dalam waktu dekat ini ya pak.
    Sukses buat Bapak sekeluarga.

    Salam dahsyaat
    Suwarso.

  57. erwin said,

    on September 23rd, 2008 at 4:30 pm

    Salam dahsyat….
    plz.. info buat seminar Marketing & Live Revolution terbaru y? saya belajar banyak dari Sales Magic dan tertarik buat ikut seminar lainnya.


  58. on December 29th, 2008 at 11:31 pm

    Keren juga pak, harus makin banyak orang bisa memotivasi bangsa ini, kita masak mo kalah sama malaysia, dia dulu sapa pak, betul pak
    Harus DAHSYAT
    SALAM DAHSYAT

  59. GAlih FF said,

    on January 22nd, 2009 at 11:04 am

    Whay…
    kesehariann diri saya selalu terbayang bahwa diri ini masi banyak yg belum saya ketahui dan banyak juga yang belum saya bisa,,,

    saya sangat kagum sekali pada diri anda “TDW” saemoga power yang anda miliki senantiasa terbagi dalam setiap orang yang mengagumi diri anda…
    Thanks a lot…… pwak…..!!!!!!!!

  60. Dara said,

    on February 6th, 2009 at 5:13 pm

    Iya beliau memang dahsyat…makanya belajarlah dari orang dahsyat agar bisa jadi dahsyat sedahsyat Tung

  61. fajri said,

    on April 24th, 2009 at 5:07 pm

    salam sukses pak Tung,
    pak saya kebetulan buka – website bapak dan saya tertarik untuk maju,sukses,berhasil,kaya raya,dan bahagia. saya sekarang punya modal 100rb bagaimana dengan uang 100rb saya bisa menjadi pengusaha muda yang kaya raya,sukses,berhasil,dan bahagia?dalm waktu yang relatif singkat…
    terima kasih.

  62. kurniadi said,

    on May 24th, 2009 at 11:39 am

    woow beritanya bagus banget…aku khawatir system waringin online ini gak jalan maksimal….dan merugikan malah!!!11

  63. Hianoto said,

    on June 20th, 2009 at 8:42 am

    @Suwarso: Terimakasih atas komentarnya, Pak.. Saat ini buku sudah ditulis dan akan segera diterbitkan; kiranya buku ini juga bisa bermanfaat bagi rekan2 semua..

    @Erwin: Cara yang paling mudah tentunya dengan memonitor http://www.dahsyat.com

    Tapi bila saya tahu informasi tentang seminar Pak Tung Desem seperti Financial Revolution, Life Revolution, Sales & Marketin Revolution, dll; akan saya coba informasi..

    @Andre: Sebenarnya sumber motivasi yang terbaik adalah dari dalam diri. Kita harus bisa menemukan nilai apakah yang kita cari dalam hidup ini; dan setiap memikirkan suatu keputusan, kita review dulu apakah tindakan ini membawa kita lebih dekat ke tujuan yang ingin dicapai, atau justru membawa lebih jauh? Bila lebih jauh, otomatis kita perlu me-review ulang apakah kita ingin benar2 memutuskan hal tersebut atau tidak.

    @Galih: Ini bagus; artinya Anda menyadari conscious incompetence (sadar belum mampu). Bila Anda belajar dengan baik, maka Anda akan menjadi conscious competence (sadar mampu).. Lakukan terus menerus sehingga menjadi unconscious competence (mampu secara tanpa sadar).

    Sama seperti orang yang sedang belajar menyetir mobil, setiap kali kita akan memindah gigi persneling, kita harus mengingat2 langkah2 yang diperlukan.. Namun bila kita sudah unconscious competence, maka semua tindakan memindah gigi persneling dll itu tadi dilakukan dengan baik secara tanpa sadar.

    @Fajri: Salam sukses, dan saya ingin ingatkan bahwa saya bukan Pak Tung Desem.

    Perlu diingat bahwa sukses dan kaya raya itu memerlukan IDE dan ACTION; bukan MODAL UANG. Dengan IDE yang dahsyat, Anda bisa membawanya ke para pengusaha atau investor untuk bekerjasama dengan mereka (ACTION); bila memang IDE tersebut dahsyat dan Anda layak dipercaya, maka Anda akan mendapatkan MODAL UANG dan niscaya bisa mencapai sukses dan kaya raya.

    @Kurniadi: Semua kembali ke kita koq..

    Saya ingat ada seorang mantan tukang sapu yang begitu setia mendengarkan CD Audio Pak Tung Desem dan melakukannya; dalam waktu 2-3 tahun dia tumbuh menjadi pengusaha kaya raya dan sukses.

  64. kurniadi said,

    on June 20th, 2009 at 9:04 am

    makasih diupdate terus,,,ya kemaren udah dapat konfirmasi dan link ny juga udah jalan!!!apapun mau promosi,,gak merugikan tetapi harus ada take action… sebagai bawahannya pak tung aku bikin group Master Bisnis Indonesia,,aku harap pak tung berkesempatan lihat Group ini yang masih sedikit anggotanya!!! http://www.facebook.com/group.php?gid=92015091607

  65. Alisha said,

    on April 16th, 2011 at 1:20 pm

    Saya baru dgr pak Tung, dan baru tgl 26-27 Maret 2011 kmrn ikut seminar nya beliau. Terlambat banget ya baru tau ada seminar kek gitu.Baru tersadar akan apa yg dialami selama ini. Di pekanbaru itu pertama kalinya ada seminar. Amazing banget. Suer… must follow seminar puny. Pasti bisa sukses. Top markotop dachh

Leave a reply