« - »

Online Order yang Menyebalkan

Posted on 20 October 2006

Saya menggunakan TrendMicro PC-Cillin Internet Security 2005 di notebook saya. Produknya cukup bagus dan handal; namun saya menjumpai masalah yang menyebalkan saat ingin memperpanjang lisensi (Renewal Order).

Tatkala meng-click hyperlink “Renew Now”, halaman Trend Australia Renewal Store Online yang di-host di Digital River pun ditampilkan. Setelah menambahkan produk yang ingin dibeli ke shopping cart, saya pun mengisi data pribadi beserta kartu kredit. Eeeee, selalu ditolak dengan error seperti yang nampak pada screen capture berikut:

Digital River Error 30024002

Benar-benar menyebalkan, tatkala sudah kepepet karena PC-Cillin yang sudah ‘mogok’ tidak mau di-update lagi (lisensi sudah kadaluarsa), namun tidak bisa memperpanjang lisensi gara-gara pesan kesalahan saat mengisi data pribadi dan kartu kredit. Sementara masih menunggu balasan dari Customer Service mereka atas permasalahan yang saya alami.

Popularity: 9% [?]

Komentar dan masukan tentang artikel ini akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan isi form komentar di bawah ini. Terimakasih sebelumnya!


2 Responses to 'Online Order yang Menyebalkan'

Subscribe to comments with RSS or TrackBack to ' Online Order yang Menyebalkan '.

  1. raswan said,

    on November 6th, 2006 at 10:14 am

    Ko Hian, mungkin bisa mencoba anti-virus Avast. Lumayan gratis untuk versi home sedangkan kalo mau yang pro juga tidak mahal dan urusan beli on-linenya gampang. (Kebetulan saya pakai yang home dan beli untuk versi server).
    Cukup kecil memakai memory dan dapat diandalkan walaupun versi gratisan

  2. hian said,

    on November 6th, 2006 at 3:52 pm

    Thanks atas sarannya, kebetulan TrendMicro PC-Cillin Internet Security 2005 ini bundled application, ada Antivirus, Firewall, Anti Spyware, WiFi Intrusion Detection, dll tapi load/footprint-nya tidak besar dan tidak memberatkan sistem; sehingga cukup menyenangkan bagi saya.

    Tapi saya akan coba lihat Avast deh..

Leave a reply