« - »

The Secret

Posted on 29 May 2007

The Secret (Extended Edition)The Secret dianggap merupakan suatu film paling fenomenal di tahun 2006; namun akhir-akhir ini mulai populer di tanah air Indonesia. Diproduksi oleh Rhonda Byrne dan Paul Harrington, film The Secret ini dibahas cukup detil di acara TV populer seperti The Oprah Winfrey Show dan Larry King Live, bahkan sesi-nya diadakan hingga beberapa kali.

Apa sih yang membuat film ini begitu spesial??

The Secret sebenarnya sebuah film dokumenter yang berisikan wawancara dengan beberapa Guru luar biasa yang mendalami the Law of Attraction, seperti John Assaraf, Dr. Rev. Michael Beckwith, Dr. John Demartini, Bob Proctor, Jack Canfield, James Arthur Ray, Dr. Joe Vitale, Lisa Nichols, Marie Diamond, dan Dr. John Gray.

Hey, sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan the Law of Attraction?? Di Wikipedia, the Law of Attraction menyatakan bahwa manusia mengalami manifestasi yang bersesuaian dengan pemikiran, perasaaan, perkataan, dan tindakan mereka yang dominan. Pemikiran seseorang (baik sadar maupun bawah sadar), emosi, kepercayaan, dan tindakan akan menarik kejadian yang bersesuaian, baik yang positif maupun negatif, melalui resonansi dari getaran energi tersebut. Dikatakan bahwa “kita mendapat apa yang kita pikirkan; pikiran kita menentukan nasib kita“.

The Law of Attraction menyebutkan bahwa like attracts like (ketertarikan menarik ketertarikan); pikiran dan perasaan Anda menarik pengalaman yang bersesuaian. Hukum ini menyatakan bahwa kita sendiri yang menarik berbagai hal ke dalam kehidupan kita yang bersesuaian dengan pemikiran dominan kita. Berpikir positif tentang kesehatan, keuangan, dan hubungan interpersonal kita; maka Anda akan menarik hasil yang positif. Berpikir negatif tentang hal-hal ini, dan Anda tidak akan mendapatkan apa-apa dan malah mengalami frustasi.

Kebanyakan orang memfokuskan pikiran mereka pada apa yang tidak mereka inginkan. Konsekuensinya, mereka terus menarik hal-hal yang sama terus menerus — masalah kesehatan yang sama, masalah keuangan yang sama, masalah hubungan interpersonal yang sama. Jika ingin membuat perbaikan riil pada kehidupan Anda, maka Anda harus meluangkan lebih banyak waktu berpikir tentang apa yang Anda inginkan, bahkan ketika hal tersebut belum terjadi dalam kehidupan Anda. Perubahan mindset ini sangatlah menantang, namun mereka yang berhasil melakukannya telah melaporkan hasil yang menakjubkan.

The Secret sangatlah direkomendasikan dalam perpustakaan pengembangan pribadi Anda. Film ini akan membantu Anda mengerti betapa pentingnya menjaga pikiran kita untuk tetap fokus pada apa yang Anda inginkan. Setelah Anda menonton film The Secret ini, Anda akan mulai melihat bukti nyata the Law of Attraction di mana-mana.. di dalam keluarga, teman-teman sekitar, dan dalam diri Anda. Kita semua menarik keadaan yang bersesuaian dengan pemikiran dominan kita. Kuasai pikiran Anda dan Anda akan menguasai keadaan Anda.

May The Secret be with you!

Popularity: 12% [?]

Komentar dan masukan tentang artikel ini akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan isi form komentar di bawah ini. Terimakasih sebelumnya!


6 Responses to 'The Secret'

Subscribe to comments with RSS or TrackBack to ' The Secret '.

  1. Lutfie Royan said,

    on May 29th, 2007 at 11:48 am

    Duh maenan de sikrit ya… beberapa minggu lalu kita ngadain nonton bareng di kantor hehehehhee

  2. hian said,

    on May 29th, 2007 at 12:50 pm

    #1: Wah boss, sebenarnya saya pertama dapat The Secret itu sekitar bulan January 2007; tapi baru nonton full sampai selesai di bulan February 2007.

    Sebenarnya ada rencana untuk mengadakan nonton bareng dan pembahasan The Secret di kantor, tapi masih belum terlaksana (butuh dukungan management dan HRD).

    Gimana SentraDev-nya?? Koq sudah lama tidak di-update lagi?? Kian sukses ya!


  3. on June 22nd, 2007 at 4:39 pm

    […] Wah semalam sungguh dahsyat!! Saya beserta semua rekan satu team (total 9 orang) menonton bareng The Secret. […]


  4. on July 12th, 2007 at 2:23 pm

    […] menarik, Pak Herry ini terlihat sangat antusias dengan buku The Secret-nya Rhonda Byrne dan berulangkali menyebutnya di depan peserta seminar. Lebih menarik lagi, […]

  5. liam said,

    on July 24th, 2007 at 12:04 pm

    nyari film the secret nya dimana? di rental pada gak ada

  6. hian said,

    on August 8th, 2007 at 1:55 pm

    #5: Pak Liam, Anda bisa beli di Amazon dll. Di Indonesia, mungkin Anda bisa lihat2 di http://www.rahasiahidup.com

Leave a reply