« - »

Happy Birthday, Brian!

Posted on 30 June 2007

Tidak terasa, hari bersejarah ini pun tiba. Sudah enam tahun Brian hadir melengkapi keluarga kami. Sungguh suatu periode waktu yang sangat luar biasa, penuh canda tawa, senda gurau, namun juga penuh pembelajaran bagi kami berdua. Dengan latar belakang keluarga yang berbeda, tentunya dengan cara pendidikan orangtua yang berbeda pula, kami berdua harus jatuh bangun belajar menjadi orangtua yang baik hingga hari ini dan masih akan terus berlanjut hingga akhir hayat.

Tidak seperti ultah Brian tahun lalu yang dirayakan bersama keluarga besar ataupun ultah ke-4 yang dirayakan bersama teman-temannya, tahun ini kami berencana untuk merayakannya dengan lebih personal. Kami mempersiapkan beberapa hadiah khusus untuknya, yang kiranya bermanfaat dalam kehidupan Brian kelak, bukanlah hanya sekedar acara makan-minum yang hanya bisa dinikmati seketika itu saja.

Kiranya berkat Tuhan terus berlimpah dalam hidup Brian dan kami selaku orang tua dimampukan Tuhan untuk mendidik anak luar biasa ini menjadi anak yang cerdas, dahsyat, sehat, kuat, dan takut akan Tuhan. Amin.

Popularity: 12% [?]

Komentar dan masukan tentang artikel ini akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan isi form komentar di bawah ini. Terimakasih sebelumnya!


3 Responses to 'Happy Birthday, Brian!'

Subscribe to comments with RSS or TrackBack to ' Happy Birthday, Brian! '.


  1. on June 30th, 2007 at 1:33 am

    […] Happy Birthday, Brian! […]

  2. ine said,

    on July 10th, 2007 at 11:25 am

    Happy birthday Brian, semoga Brian memberikan kebahagiaan bagi keluarga dan orang2 di sekitarnya.

    Hian tak terasa 6 tahun ya…teringat saat pertama kenal denganmu, masa2 sebelum Brian lahir.

    salam,
    ine

  3. hian said,

    on July 10th, 2007 at 4:25 pm

    #2: Wah thanks banget Cik Ine! Iya, pertama kali kenal Cik Ine adalah di i-kan-ayahbunda, lalu berlanjut ke JalanSutra ๐Ÿ™‚ What a small world!!

    Salam untuk keluarga yah.. Mestinya yang kecil sudah kelas 3 SD khan?? BTW, masih sering masak2 yang yummy dan dikerubuti suami+2 anak yah?? ๐Ÿ™‚

Leave a reply