« - »

Memperkenalkan: “Parenting”

Posted on 30 June 2007

Dalam psikologi perkembangan anak, periode enam tahun yang pertama merupakan periode yang sangat penting dalam menentukan kepribadian anak saat dewasa. Nilai-nilai positif tentang kehidupan haruslah ditanamkan terutama dalam periode enam tahun pertama ini. Secara jujur, saya merasa masih banyak kesalahan yang masih kami lakukan sebagai orangtua selama ini. Dan hal ini juga memberikan banyak ruang untuk perbaikan. Karenanya, kami tidak mau kehilangan periode terpenting selanjutnya yaitu enam tahun yang kedua (saat Brian berusia 7-12 tahun).

Menyadari pentingnya hal ini, bertepatan dengan hari ulang tahun Brian yang ke-6, saya menambahkan satu kategori di blog ini yaitu Parenting, dimana saya akan membahas segala sesuatu yang berkaitan dengan bagaimana menjadi orangtua yang profesional dalam mendidik anak. Kiranya blog ini bisa menjadi berkat tersendiri dan membawa manfaat yang besar, terutama bagi kami yang menulis dan juga bagi rekan-rekan yang membacanya.

HypnoParenting Club
Saya mendapatkan banyak manfaat khususnya dalam hal mendidik dan mengasuh anak (Parenting) dari buku Pak Ariesandi Setyono yang berjudul “HypnoParenting”. Saat Pak Ariesandi dan Pak Sukarto meluncurkan program HypnoParenting Club (aff), saya pun menyambutnya dengan penuh antusiasme dan turut membantu sosialisasi HypnoParenting Club ini.

HypnoParenting Club adalah sebuah komunitas pembelajaran bagi para orangtua dalam mendidik dan mengasuh anak yang dimotori oleh Pak Arisandi Setyono dan Pak Sukarto. Dengan menjadi anggota HypnoParenting Club, kita akan memperoleh berbagai manfaat dahsyat antara lain:

KHUSUS HARI INI!!
Menyambut hari ulangtahun Brian ke-6, saya ingin memberikan bonus bagi rekan-rekan yang mendaftar HypnoParenting Club (HC) melalui afiliasi saya pada hari ini.

Caranya mudah, kirimkan SMS konfirmasi pendaftaran HypnoParenting Club ke 0811-28-9899 dengan menyebutkan nama lengkap, alamat, dan periode berlangganan (satu atau enam bulan), lalu kirimkan uang sesuai periode berlangganan ke rekening BCA saya (akan saya informasikan balik via SMS). Anda akan mendapatkan edisi pertama HypnoParenting Club berupa 2 CD Audio dan buletin mengenai “15 Kesalahan Terbesar Orangtua dalam Mendidik Anak” dan bonus sesuai periode berlangganan yang Anda pilih. Bahkan bila beruntung termasuk 100 anggota pertama HypnoParenting Club, maka Anda juga akan mendapatkan bonus berupa DVD Seminar “Rahasia Orangtua Efektif” senilai Rp 100.000.

Note:
– Bonus tidak bisa diuangkan
– Bonus hanya berlaku untuk pendaftaran HC pada hari ini (30 Juni 2007)
– Bilamana buku/CD bonus habis (out-of-stock), saya berhak menggantinya dengan barang bermanfaat lain dengan nilai yang setara

Ambil tindakan SEKARANG!! Marilah kita belajar menjadi orangtua yang profesional bersama saya dan HypnoParenting Club.

Popularity: 14% [?]

Komentar dan masukan tentang artikel ini akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan isi form komentar di bawah ini. Terimakasih sebelumnya!


One Response to 'Memperkenalkan: “Parenting”'

Subscribe to comments with RSS or TrackBack to ' Memperkenalkan: “Parenting” '.


  1. on December 20th, 2007 at 4:18 pm

    Saya tertarik membaca informasi dari website anda ini. Saat ini, saya berkecimpung dalam pendampingan belajar, psikologi dan tumbuh kembnag anak usia TK-SD di Yogyakarta. Alamat website kami masih sederhana dan dalam proses penyempurnaan. Saya mohon kirimkan artikel/buletin/buku agar kita dapat sharing dan saling menambah relasi serta wawasan. alamat saya di Pi&Po Pendampingan Belajar Anak usia TK-SD Jl. Gurameh Raya Selatan, Tegalrejo No.35,Minomartani, Ngaglik, Sleman-Yogyakarta. Terima kasih. salam-Y.Tatag Winasis.

Leave a reply