« - »

Nonton Bareng The Secret

Posted on 22 June 2007

Wah semalam sungguh dahsyat!! Saya beserta semua rekan satu team (total 9 orang) menonton bareng The Secret.

Acara nonton bareng dimulai sekitar jam 17:30, didahului dengan sekelumit perkenalan yang bisa saya sampaikan sehubungan dengan The Secret dan The Law of Attraction (Hukum Ketertarikan). Walaupun semalam kami hanya bisa menyelesaikan 3 chapter, namun hasil yang didapat sungguh luar biasa. Kami berkesempatan mendiskusikan 3 chapter tersebut dengan penuh semangat, bagaimana mengaplikasikannya ke dalam kehidupan kita sehari-hari.

Rencananya kami akan meneruskannya pada 2 sesi pada lain hari. Lho?? Pasti banyak orang heran, masak sih nonton bareng The Secret butuh waktu sepanjang itu?? Pada prinsipnya, kami ingin lebih mengutamakan kualitas ketimbang kuantitas. Apalah artinya menonton The Secret semalaman, namun tidak berkesempatan berdiskusi panjang-lebar dan mengaplikasikannya dalam hidup kita.

Selain itu, kami juga berencana mengadakan acara nonton bareng The Secret bersama rekan-rekan yang lain. Kiranya hal ini bisa terwujud dalam waktu dekat.

May The Secret be with you!!

Popularity: 10% [?]

Komentar dan masukan tentang artikel ini akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan isi form komentar di bawah ini. Terimakasih sebelumnya!


5 Responses to 'Nonton Bareng The Secret'

Subscribe to comments with RSS or TrackBack to ' Nonton Bareng The Secret '.

  1. Jo_Private said,

    on June 29th, 2007 at 8:25 am

    Salam kenal… Pernah tinggal di Semarang ? di mana…. Kalau boleh saya usul.. buat shoutbox aja mas jadi biar yang datang bisa comment lgs di situ. Begitu saja ya.. maaf saya pun baru tahap belajar blog….

  2. Sandra said,

    on July 5th, 2007 at 1:01 am

    salam kenal Pak Hian, nama saya Sandra di Surabaya.
    Saya pengen banget nonton VCD The Secret. tapi sampai saat ini saya kesulitan mendapatkannya. Apakah bapak bisa bantu saya menginformasikan bagaimana saya bisa mendapatkan VCD tsb. Thanks

  3. hian said,

    on July 5th, 2007 at 5:34 pm

    #1: Salam kenal Bung Jo, saat ini saya tinggal di Semarang koq.. Thanks untuk masukan shoutbox-nya, akan saya pertimbangkan 🙂

    #2: Salam kenal Bu Sandra. Ibu bisa membeli DVD The Secret dari Amazon ataupun tempat2 lain yang menjualnya. Di samping itu, Anda juga bisa mencoba di rahasiahidup.com (note: saya bukan pemilik situs itu, dan tidak ada hubungan apa2 dengan pemilik tersebut). Kiranya Ibu bisa memperoleh DVD The Secret, menontonnya, dan memetik manfaat terbesar dalam hidup Anda.

  4. Sandra said,

    on July 5th, 2007 at 6:38 pm

    Thanks Pak Hian ….

  5. Ervina said,

    on November 10th, 2010 at 1:09 pm

    Pak, saya mau beli DVD the secret donk, tapi kagak tau gimana belinya lewat Amazon, boleh beli ama Bapak aja? Thanks

Leave a reply