« - »

Jogja Bootcamp 2008

Posted on 18 February 2008

Jogja Bootcamp 2008

Ya, hari Sabtu lalu saya memutuskan untuk mendaftar mengikuti Indonesia Bootcamp 2008 yang bakal diadakan di Jogja. Ini suatu keputusan yang agak sulit diambil, bukan karena topik, lokasi penyelenggaraan, ataupun investasinya, namun justru karena mengingat saya masih bekerja full-time di suatu perusahaan dan rencananya pada bulan Maret saya juga akan mengikuti suatu pelatihan intensif selama hampir seminggu penuh. Namun mengingat target pencapaian pribadi yang telah saya susun akhir tahun 2007 lalu, akhirnya saya membulatkan tekad mengikuti Jogja Bootcamp 2008 ini.

Bagi yang belum tahu, Indonesia Bootcamp adalah suatu workshop berskala nasional yang membahas mengenai dunia e-commerce, Internet Marketing, Search Engine Optimization (SEO), blog monetization (bagaimana mendapatkan uang dari blog), dan semua aspek teknis maupun non-teknis dalam dunia bisnis Internet. Indonesia Bootcamp diselenggarakan untuk menyadarkan masyarakat Indonesia akan begitu besarnya potensi produk dan layanan milik sendiri yang bisa dipromosikan dan dijual melalui Internet.

Kali ini, Indonesia Bootcamp 2008 diselenggarakan di Jogja pada tgl 18-20 April 2008 yang bertempat di MM (Magister Manajemen) UGM Jogja.

Apakah perlu ikut?? Tentu saja!! Semua informasi penting dan mendalam mengenai dunia bisnis internet yang tidak pernah diungkapkan di seminar atau workshop manapun di Indonesia akan dibahas di sini.

Lalu, siapa saja pembicara dan pelatihnya?? Mereka ini adalah:

Ayo segera ikutan Jogja Bootcamp 2008!!

Popularity: 24% [?]

Komentar dan masukan tentang artikel ini akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan isi form komentar di bawah ini. Terimakasih sebelumnya!


7 Responses to 'Jogja Bootcamp 2008'

Subscribe to comments with RSS or TrackBack to ' Jogja Bootcamp 2008 '.

  1. mr.keke said,

    on February 19th, 2008 at 6:03 am

    thx bro…
    prinsip kita melangkah adalah “apa yang kita perbuat sekarang, 5 tahun kedepan akan mempengaruhi”.Jadi apa yang kita kerjakan, akan mempengaruhi hari besok.

    Welcome to Jogja Bootcamp 2008

  2. nitha said,

    on February 19th, 2008 at 8:22 am

    Saya berencana membuka credit card supaya bisa daftar paypal,tapi belum tahu pilih yang mana dari sekian banyak pilihan.Apakah sebaiknya kita punya tabungan di bank tersebut supaya memudahkan dalam membayar?tkx

  3. nitha said,

    on February 19th, 2008 at 11:23 am

    Pak Hian, saya gak bisa ikut jogja bootcamp. Saya titip oleh-2 saja ya, dan juga web teman-teman agar bisa belajar terus. terima kasih

  4. hian said,

    on February 19th, 2008 at 12:18 pm

    @Keke: Wah sungguh suatu kejutan menyenangkan tersendiri tatkala menerima comment Mas Riyeke. Apa yang Anda utarakan adalah benar adanya. Saat ini kita tengah menjalani apa yang telah kita lakukan 3-5 tahun yang lalu; dan apa yang kita lakukan sekarang akan sangat mempengaruhi kondisi kita 3-5 tahun ke depan.

    Jadi bila kita ingin memanfaatkan potensi Internet yang tak terbatas, pastikan kita semua hadir di Jogja Bootcamp 2008 🙂

    @Nitha: Ada 2 poin yang ingin saya jawab terpisah.

    a. Untuk mendaftar Paypal, tidaklah memerlukan credit card.

    b. Untuk memudahkan proses persetujuan credit card, memang memiliki tabungan dengan track record yang baik bakal sangat membantu. Setidaknya bisa pula digunakan sebagai jaminan kartu kredit bila data keuangan kita kurang mendukung

  5. nitha said,

    on February 19th, 2008 at 1:16 pm

    lah gimana??? Salah satu yang harus dipenuhi adalah punya kartu kredit. Apa itu optional sifatnya? terima kasih

  6. hian said,

    on February 19th, 2008 at 2:45 pm

    @Nitha: Ndak, kita bisa membuat account PayPal tanpa harus menginformasikan kartu kredit dll terlebih dahulu. Nah, saat kita akan melakukan transaksi, barulah kita perlu mendaftarkan kartu kredit ataupun kartu debit VISA.

    Ada baiknya Anda baca2 di http://www.paypalindonesia.com juga..

  7. mita gokil said,

    on July 23rd, 2009 at 7:52 pm

    ada baiknya kalau kita semua menabung..pasti dapat untung..

Leave a reply