« - »

Penerimaan PayPal Pertama

Posted on 16 February 2008

Pagi ini saat membaca e-mail baru yang diterima, saya terkejut dengan adanya satu e-mail yang saya terima dari PayPal. E-mail tersebut berisi “You’ve got new funds! ****** **** just sent you money with PayPal”.

Jumlahnya sih belum besar sekali, baru puluhan dollar saja; namun saya sangat bersyukur karena ini adalah penerimaan PayPal saya yang pertama!

Jika diingat-ingat kembali, rasanya baru kemarin sore tatkala saya memutuskan untuk mulai serius belajar mendapatkan uang dari Internet di akhir Desember 2007 kemarin. Belum genap 2 bulan, namun hasilnya mulai nampak. Berbagai peluang memperoleh penghasilan di Internet mendadak bermunculan. Hal ini sungguh kontras dengan kondisi saya sebelum mengambil keputusan serius ini. Saat itu, saya hanya menggunakan AdSense dan hasilnya tidaklah menggembirakan.

Hal ini benar-benar mempertegas konsep The Law of Attraction yang selama ini saya pelajari, termasuk di SuperCamp Becoming Money Magnet di Salatiga maupun Surabaya.

Terimakasih ya Tuhan atas segala berkat kasih karuniaMu. Semakin hari semakin banyak uang yang mengalir masuk ke pundi-pundi kami dari berbagai sumber dengan mudah, cepat, dan berlimpah.

Popularity: 14% [?]

Komentar dan masukan tentang artikel ini akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan isi form komentar di bawah ini. Terimakasih sebelumnya!


6 Responses to 'Penerimaan PayPal Pertama'

Subscribe to comments with RSS or TrackBack to ' Penerimaan PayPal Pertama '.

  1. pius said,

    on February 19th, 2008 at 3:18 pm

    Om Hian,

    start awal untuk mulai bisnis di internet apa ya?
    kalo hanya punya skill sedikit dan modal hanya koneksi internet, bisa jual apa?

    btw: user acc. xp teman saya menghilang, dan bila ctrl+alt+del 2x dan login pake administrator, dicek user admin tadi pun hanya level ‘user’ yg terbatas, ada apa ya Om? apakah virus?

    txs ya Om
    pi

  2. hian said,

    on February 20th, 2008 at 4:32 pm

    @Pius: Saya pikir start awal untuk bisnis di Internet adalah IMPIAN yang PERSONAL dan BERMAKNA. Tanpa ini, kita tidak akan pernah bisa mengerjakan sesuatu dengan konsistensi dan antusiasme yang tinggi.

    Selanjutnya adalah ide. Dengan ide, kita bisa menarik rekan kerja yang tepat untuk memulai bisnis ini.

    Skill ini tergantung pada jenis bisnis yang akan Anda geluti, tapi ini pun tidak mutlak karena toh kita bisa bekerjasama dengan partner yang memiliki skill tersebut.

    Wah kayaknya bakal panjang cerita ini, rasanya kapan2 akan coba saya tulis di blog deh.

    PS: Untuk WinXP tersebut, mungkin harus dicheck dengan System Administrator, yang mungkin melakukan pembatasan akses..

  3. Ardhi said,

    on March 5th, 2008 at 3:38 pm

    mas hian tlg dong kasih tau yg jelas, sebenarnya bisnis yg mas hian lakukan di internet itu seperti apa tepatnya?

    saya pengen nyontek anda, boleh kan?! ^_^

  4. hian said,

    on March 11th, 2008 at 5:16 pm

    @Ardhi: Mas Ardhi, yang saya lakukan selama ini ya cuman itu2 saja koq, mulai dari AdSense, Amazon, PTR, PTC, dll (parking juga pernah, tapi kurang sukses)

    Sukses ya untuk Anda!


  5. on March 14th, 2008 at 7:10 pm

    […] menerima belasan dollar di PayPal. Ya, memang nominalnya masih kecil dibandingkan penerimaan PayPal saya yang pertama, apalagi jika dibandingkan rekan-rekan yang sudah berkecimpung serius mendulang dollar di dunia […]

  6. Nurfauzi said,

    on May 10th, 2010 at 1:58 pm

    Mau tanya
    Dengan cara anda ini kira2 berapa yg anda peroleh dalam satu bulan

    Tks

    Nurfauzi

Leave a reply