« - »

Workshop “The Secret of Mindset” Adi W Gunawan

Posted on 17 April 2008

Wah, hampir saja saya kelupaan untuk menceritakan pengalaman saya saat mengikuti workshop “The Secret of Mindset” oleh Pak Adi W Gunawan di Hotel Santika Premiere, Semarang pada bulan Maret 2008 yang lalu.

Workshop “The Secret of Mindset” ini sangatlah menarik, mengingat ini adalah awal penyelenggaraan dari suatu rangkaian workshop dengan judul yang sama di 12 kota di seluruh Indonesia. Konon Semarang dipilih sebagai kota pertama mengingat prakarsa Pak Anton selaku GM Gramedia Pandanaran, Semarang dalam mengusulkan rangkaian roadshow workshop nasional tersebut.

Pertama kali, dengan gayanya yang khas, Pak Adi W Gunawan meminta kita untuk merapalkan dua kalimat jampi-jampi yang sangat berguna melemaskan lidah kita.

How much wood would a woodchuck chuck, if a woodchuck could chuck wood?
As much wood as a woodchuck would, if a woodchuck could chuck wood.

Kedua, kita dijabarkan dengan 5 Kunci Sukses:
1. Mengetahui apa yang diinginkan
2. Yakin
3. Bersyukur
4. Pasrah
5. Doa

Pak Adi melontarkan pertanyaan menarik, “Apakah Tuhan itu ADIL?”. Bila adil, lalu bagaimana dengan orang yang sepanjang hidupnya gagal melulu, dibandingkan orang lain yang selalu beruntung dan sukses?

Beliau mengungkapkan bahwa pada dasarnya, semua orang ditakdirkan untuk sukses, namun diprogram (oleh lingkungan dll) untuk gagal. Banyak orang ingin berubah, namun ternyata sulit berubah. Hal ini terkait dengan kondisi Homeostasis.

Seperti biasa, Pak Adi W Gunawan mengungkapkan tentang otak dan cara kerja otak, Mind Programming, Penjara Mental, Mind Theory, Mindset, Self Talk, Belief, Rule, Value, Afirmasi dan Visualisasi.

Kita diajak untuk mengevaluasi diri, mengetahui Beliefs Inventory yang kita miliki, mulai dari Perasaan Diri Berharga, Rasa Aman, Kinerja, Pengendalian, Cinta, Kemandirian, Keadilan, Perasaan Diterima, Orang Lain, dan Standar.

Di luar dugaan saya, Pak Adi mengajarkan untuk melihat aura (tanpa ‘t’), melakukan terapi dengan EFT, dan membuat anchor bagi peserta untuk masuk ke kondisi Alpha/Theta. Sungguh, investasi uang sebesar Rp 300 ribuan untuk menghadiri suatu workshop sehari penuh dengan bahasan tiga hal ini saja, peserta seharusnya telah merasakan manfaat yang berlipat kali ganda dari investasi yang mereka lakukan.

Sukses untuk roadshow workshop “The Secret of Mindset” di kota-kota lain!

Pastikan Anda menghadiri workshop ini dengan sepenuh hati dan rasakan manfaatnya!

Popularity: 13% [?]

Komentar dan masukan tentang artikel ini akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan isi form komentar di bawah ini. Terimakasih sebelumnya!


3 Responses to 'Workshop “The Secret of Mindset” Adi W Gunawan'

Subscribe to comments with RSS or TrackBack to ' Workshop “The Secret of Mindset” Adi W Gunawan '.

  1. Didi Yudha Trisandya said,

    on August 9th, 2008 at 6:49 pm

    assalamualaikum,kang ana didi,ana sukasekali dengan buku-buku antum,terutama the secret of maid set. setelah ana membaca buku akang alhamdulilah ana lebih bisa menghargai waktu dan berpegangan bahwasanya dunia adalah ilusi belaka(fisika modern),meskipun saya hanya seorang pelajar SMP,tetapi ana udah menyukai dunia bisnis dan politik ni kang.tapi,ana kagak pernah mengikuti seminar akang padahal ana pengen ikut nih,karena duit yang nggak mendukung nih kang. tapi ana yakin kalo ana pasti bisa mengikuti seminar trsbt,karena your belief become your through.assalamualaikum kang

  2. Hian said,

    on August 10th, 2008 at 9:26 am

    @Didi: Walaikumsalam kang didi. Senang mendengar akang sekarang bisa lebih menghargai waktu dan berkembang lebih baik lagi.

    Kiranya akang bisa mempersiapkan diri dan melakukan upaya yang terbaik untuk bisa mengikuti seminar “The Secret of Mindset”, “Becoming a Money Magnet”, ataupun “Quantum Life Transformation”.

  3. wiwit said,

    on January 4th, 2011 at 1:50 pm

    punten,, cuma menanyakan di mana kah posisi ikhtiar.. hehehe,, mungkin kelewat ya. 🙂

Leave a reply