« - »

Palm Beach Resort, Jepara (1)

Posted on 25 June 2008

Hari ini saya beserta Elly, Brian, dan sekeluarga besar berangkat berlibur ke Jepara. Tempat tujuan kami adalah Palm Beach Resort di sekitar Pantai Bandengan. Walau berangkat cukup pagi, sekitar jam 10, namun kami baru tiba di Palm Beach Resort sekitar jam 1 siang. Soalnya kami mengalami sedikit kemacetan di daerah Sayung dan harus bertanya beberapa kali kepada orang yang kami temui di pinggir jalan untuk menemukan lokasi Palm Beach Resort ini; maklumlah, ini adalah kali pertama kami berangkat ke resort ini.

Setelah tiba, kami pun terkesima melihat tatanan paviliun rapi berjajar, dengan pantai berpasir putih dan debur ombak yang pelan. Kami memesan 2 paviliun lengkap dengan fasilitas ruang makan dan dapur. Setiap paviliun menggunakan nuansa perabotan yang berbeda; ada yang bernuansa Oriental, ada yang bernuansa Modern Minimalis. Paviliun kami berjajar dan menghadap ke kolam renang. Dari sini, kami bisa melihat pantai berpasir putih dan laut.

 

palm-beach-resort-jepara-1 palm-beach-resort-jepara-6
Tampilan tampak depan paviliun Pemandangan depan paviliun

 

palm-beach-resort-jepara-3 palm-beach-resort-jepara-2
Paviliun bernuansa Oriental Paviliun bernuansa Modern Minimalis

 

Technorati Tags: ,,,

Popularity: 21% [?]

Komentar dan masukan tentang artikel ini akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan isi form komentar di bawah ini. Terimakasih sebelumnya!


2 Responses to 'Palm Beach Resort, Jepara (1)'

Subscribe to comments with RSS or TrackBack to ' Palm Beach Resort, Jepara (1) '.


  1. on June 30th, 2008 at 1:45 pm

    […] belum puas dengan wisata di Palm Beach Resort dengan Pantai Bandengan dan pasir putihnya, maka pada hari Sabtu dan Minggu kemarin, kami pun […]

  2. shannaya said,

    on February 20th, 2011 at 1:18 pm

    waww,,, kapan ya bisa kesana?? indah banget…8th yg lalu, sewaktu sy kesana, palm beach masih dlm pembangunan…tidak sangka ternyata berubah jadi indah skrg…jadi ingat sewaktu main musik di palm beach…tepat di depan pantai nya…

Leave a reply