« - »

Palm Beach Resort, Jepara (3)

Posted on 26 June 2008

Pagi hari yang cerah ini kami lewati dengan riuh rendahnya pekik anak-anak yang bermain air di kolam renang. Sambil bermain air, mereka pun sibuk menyantap menu sarapan pagi yang disediakan Palm Beach Resort. Ada Nasi Goreng dengan Sate Udang dan Telur Mata Sapi, ada pula Roti Bakar dengan Omelette.

Seperti tak kenal lelah, anak-anak pun berpindah ke pantai untuk bermain pasir putih dan mengumpulkan kerang dan bebatuan dengan berbagai bentuk

palm-beach-resort-jepara-12 palm-beach-resort-jepara-13
Brian, Josibel, dan Sandy sibuk bermain pasir Brian dengan kerang temuannya

 

Akhirnya kami checkout dari Palm Beach Resort sekitar jam 12:30. Di perjalanan, kami sempat mampir minum Es Dawet Durian di daerah Welahan yang rasanya enak dan menyegarkan. Sayangnya kami tidak kebagian Es Gempol di dekat Kelenteng Welahan yang terkenal itu.

Berakhir sudah perjalanan wisata kami ke Palm Beach Resort, Jepara dengan pemandangan Pantai Bandengan berpasir putihnya. Kiranya kami akan berkunjung ke sana lagi untuk menikmati liburan yang jauh lebih asyik lagi. Ciaoo!!

Technorati Tags: ,,,

Popularity: 22% [?]

Komentar dan masukan tentang artikel ini akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan isi form komentar di bawah ini. Terimakasih sebelumnya!


4 Responses to 'Palm Beach Resort, Jepara (3)'

Subscribe to comments with RSS or TrackBack to ' Palm Beach Resort, Jepara (3) '.


  1. on June 30th, 2008 at 2:07 pm

    […] « Palm Beach Resort, Jepara (3) […]

  2. yoni said,

    on September 21st, 2008 at 2:47 pm

    Resortnya provide permainan di laut/pantai kaya di Nusa dua Bali ?

    Minta no. tlp resortnya dong ?

    via email.thx

  3. yoni said,

    on September 22nd, 2008 at 10:39 am

    jangan lupa yach, yonwidodo@gmail.com

  4. Ari Bowo said,

    on October 29th, 2008 at 2:42 pm

    Wah kayaknya asyik tuh ga jauh2 dr solo. minta no telp nya donk via emai juga boleh, resortnya villa semua apa ada yg hanya kamar2 gitu, look forward to hear the info and thanks a lot!(ari.b_tiens@yahoo.co.id)

Leave a reply