« - »

Belajar Bisnis Internet GRATIS

Posted on 29 September 2008

Mendapatkan penghasilan dari Internet sangatlah menarik perhatian masyarakat Indonesia. Apalagi beberapa waktu terakhir ini, media massa juga ramai memberitakan sekian banyak rekan-rekan yang telah meraih sukses memperoleh penghasilan dari Internet. Belum lagi ditambah berbagai iklan tentang pelatihan mendulang dollar dari Internet.

Sayangnya, ada tantangan terbesar yang harus dihadapi oleh seseorang yang baru memulai bisnis Internet atau bisnis Internet Marketing, yaitu Information Overload.

Saat mulai belajar mengenai Internet Marketing atau memulai bisnis Internet, Anda merasa belum tahu apa-apa sehingga merasa perlu banyak belajar. Dengan iming-iming penghasilan pasif sebesar puluhan juta rupiah per bulan, tentu saja Anda siap untuk menggelontorkan uang untuk belajar apapun. Anda pun mulai perjalanan pembelajaran Anda, belajar dari satu e-book ke e-book lain, belajar dari satu forum ke forum lain, belajar dari satu blog ke blog lain, hadir dari satu seminar/workshop Internet Marketing ke seminar/workshop Internet lainnya.

Lama kelamaan Anda bingung mana jalan yang harus Anda tempuh.

Setelah cukup lama, tiba-tiba Anda baru sadar bahwa sudah banyak waktu dan uang yang keluar untuk belajar, tetapi tidak ada hasil yang didapat, Anda merasa frustasi. Tidak tahu apa yang harus diperbuat berikutnya. Boro-boro penghasilan pasif puluhan juta rupiah per bulan, lha wong puluhan dollar (alias ratusan ribu rupiah) saja sulit dicapai.

Menyadari hal ini, saya bersama dengan partner saya Sukarto menyusun suatu pembelajaran selama 29 hari untuk membangun bisnis Internet. Materi pembelajaran ini disusun dengan suatu kurikulum tertentu yang telah kami susun berdua.

Harganya??

Seharusnya kami menjual materi pembelajaran 29 hari untuk membangun bisnis Internet ini seharga Rp 1.500.000. Namun untuk sementara waktu, kami berikan secara GRATIS!

Jadi pastikan Anda mendaftar SEKARANG juga di BelajarBisnisInternet.com!

image

Rekomendasikan teman, sahabat, saudara dan keluarga Anda yang tertarik untuk membangun bisnis Internet untuk mendaftarkan diri di situs tersebut. Ingat, untuk sementara waktu, saat ini masih GRATIS! Kami bisa sewaktu-waktu berubah pikiran dan menutup pintu AKSES KHUSUS secara gratis ini selamanya.

Sukses besar untuk Anda semua!

Popularity: 28% [?]

Komentar dan masukan tentang artikel ini akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan isi form komentar di bawah ini. Terimakasih sebelumnya!


5 Responses to 'Belajar Bisnis Internet GRATIS'

Subscribe to comments with RSS or TrackBack to ' Belajar Bisnis Internet GRATIS '.


  1. on October 15th, 2008 at 3:39 pm

    Mantap neh om…pas daftar tadi ternayat modulnya satu2 ya (perhari atau minggu ya ?

    Titip pesen om, smeoga sempet mampir ke web saya; rencana mau review ebook yang ada di belajar bisnisdari sini nya….

    SAlam sukse 🙂


  2. on November 17th, 2008 at 2:24 pm

    Saya sudah mengikuti E-course dari BBI, baru hari ke-5 nih. Setuju materinya bagus dan berbobot. Tapi materi hari ke-5 cukup bikin kepala pusing hehe.
    Jangan keburu berubah pikiran ya, beri kesempatan saya menyelesaikan kursus 29 hari saya secara gratis, please…

    Oh ya saya pingin langganan RSS dari blog ini, gimana ya caranya?

  3. lily Maherani said,

    on February 23rd, 2010 at 2:47 am

    Saya berminat :

    1/ belajar berbisnis on line

    2/ apa resep /rahasia bpk Hianoto , membawa anak Brian meniju ajang Internasional Sakamoio??

    trimakasih pak.

  4. Hianoto said,

    on July 11th, 2011 at 11:06 pm

    @Lily: Silakan ikuti terus BelajarBisnisInternet.com dan dapatkan berbagai pelajaran bermutu di sana..

    Hahaha, koq tahu ya Brian maju ke ajang International Sakamoto (terakhir di Philipine).. Semuanya karena berkat Tuhan saja koq.. Berbagai faktor saling terkait, mulai dari jerih payah para guru, pengajar, dan keluarga; juga yang penting adalah upaya keras sang anak itu sendiri..


  5. on December 1st, 2015 at 11:15 pm

    Apakah masih ada peluang untuk mendaftarkan diri, ya?

Leave a reply