« - »

7 Days Licensed NLP Practitioner (Day 3)

Posted on 27 October 2008

Pagi ini saya pun menyantap makan pagi di hotel Santika. Pagi ini ada satu jenis masakan tradisional yaitu Nasi Pandat, suatu nama masakan tradisional yang belum pernah saya dengar sebelumnya. Ternyata Nasi Pandat ini adalah semacam semur ayam, tanpa kentang. Kuah bening yang kecoklatan berpadu cukup harmoni dengan daging ayamnya yang terasa empuk dan lembut di lidah. Hmm rasanya cukup enak juga.

Pada siang hari, saya menyantap Nasi Liwet Solo. Nasinya terasa gurih, semakin diperkuat dengan sambal goreng jipang. Setelah itu, saya mencoba Soto Mie yang terasa segar di siang itu dengan kucuran air perasan jeruk limau.

Di malam hari, bersama tiga rekan saya: Pak Bambang, Pak Tono, dan Pak Aman, kami pun makan di RM Padang Sederhana Bintaro. Masakannya sih lumayan, namun lebih dari itu, kami pun larut dalam pembicaraan seru tentang bisnis, NLP, dll.

Popularity: 22% [?]

Komentar dan masukan tentang artikel ini akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan isi form komentar di bawah ini. Terimakasih sebelumnya!


2 Responses to '7 Days Licensed NLP Practitioner (Day 3)'

Subscribe to comments with RSS or TrackBack to ' 7 Days Licensed NLP Practitioner (Day 3) '.

  1. priyo said,

    on October 28th, 2008 at 10:09 am

    bos .. saya jumat jg ke jakarta .. malamnya kita ketemuan gimana? sekalian saya kenalin ama Direktur Operasional DU
    thanks
    balas by sms ya .. hehehe ..

  2. Hianoto said,

    on November 3rd, 2008 at 4:26 pm

    @Priyo: Thanks ya atas makan malam yang YUMMY! Masih kebayang tuh King Baikut (jawara malam itu), Bebek Peking, Bakmie Goreng, dll.

    BTW besoknya kakakku ngajak makan Bebek Peking.. untungnya batal 😀

Leave a reply