« - »

Cooking Anime

Posted on 31 October 2005

Saya gemar membaca komik Cooking Master Boy yang menceritakan betapa Liu Mao Tsing, seorang ahli masak muda yang berjuang membagikan kebahagiaan kepada orang lain melalui masakan yang dibuatnya. Sungguh asyik sekali membaca komik itu, melihat betapa banyak masakan aneh nan sedap diceritakan disana. Air liur ini sungguh menetes :-D. Bisa dibayangkan betapa senangnya saya tatkala mengetahui komik tersebut ada versi anime-nya (maklum, saya kurang begitu tahu dengan dunia per-anime-an :-(). Lumayan, buat liburan nanti :-).

Karenanya, saya juga berburu anime tentang masak-memasak lain, mulai dari Born To Cook alias Mr Ajikko (sayangnya sulit sekali mencari anime-nya) sampai Yakitate.

Hanya saja, saya terlambat untuk men-download manga untuk Breakshot, alhasil tidak dapat apa-apa :-(, padahal Breakshot merupakan salah satu manga yang cukup saya gemari dan tidak saya miliki bukunya :-(. Dimana ya saya bisa mendapatkannya??

Popularity: 12% [?]

Komentar dan masukan tentang artikel ini akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan isi form komentar di bawah ini. Terimakasih sebelumnya!


6 Responses to 'Cooking Anime'

Subscribe to comments with RSS or TrackBack to ' Cooking Anime '.

  1. Suhadi Santoso said,

    on November 1st, 2005 at 7:50 pm

    Hobby film anime juga ya Hian ? Koleksi film anime-nya Alex lumayan banyak, namun kayaknya sih masih golongan selera anak-anak. Saya tidak pernah menontonnya.
    Kalau memang ada animenya Cooking Master Boy, mau cari ah di Mangdu.

  2. Wenny said,

    on December 12th, 2005 at 7:59 am

    Ya wes ntar tak carikke di sini breakshot maupun cooking master boy, jepang kan gudange anime, gak pernah ngomong sih.. tapi bahasa jepang lho pie jal.. ntar tak ceritani wes, bareng mbek Brian huahahha..

  3. hian said,

    on December 12th, 2005 at 9:58 am

    Koh Suhadi, Cooking Master Boy-nya ngcopy dari saya saja, klo mau sekalian sama Yakitate..

    Wa, ojo tuku di Jepang lho yah, ora mudheng babar blas… Cooking Master Boy sudah punya anime-nya lengkap, Yakitate (tentang membuat roti) pun sudah punya.. Ini sudah FanSub (subtitled by fans, English punya). Nah klo Breakshot, saya punya rencana mo’ visit Pinokio (masih inget khan, tempat persewaan buku di daerah Peterongan sana) untuk beli buku2 bekas Breakshot yang masih bagus.. Ojo nganggo bahasa Jepang, bisa garuk-garuk kepala nih… Thanks atas offer-nya..

  4. nopi said,

    on March 1st, 2007 at 7:42 pm

    ko,
    tau website yg buat dl animenya born to cook ga (Mr. Ajikko)?

    thx ya

  5. vin said,

    on July 23rd, 2007 at 12:45 am

    iya nih, tau web buat downloadnya ga? ato tempat yang jual anime “born to cook” d, soalny ud nyari lama banget kaga dapet2 nih :(, dulu katanya ada yng jual di ITC kuningan tapi pas gw kesono kaga kecari T.T

  6. niken said,

    on January 29th, 2008 at 12:56 pm

    ada tuh tempat buat beli online Anime “Mr Ajjiko” alias “Born to Cook” di http://www.hobbyjapanonline.com/index.php

    denger2 sih dia jg buka toko di mal ciputra lantai 5.

Leave a reply