« - »

Kedai Beringin (Oriental)

Posted on 15 February 2008

Tahukah Anda ada sebuah rumah makan yang asyik di Jl Beringin (kawasan di belakang hotel Novotel)?? Namanya Kedai Beringin. Kenapa saya bilang asyik??

Di pagi hari, menu yang saya sukai adalah Tongseng Ayam, Nasi Opor, dan Asem-asem Daun Kedondong. Tongseng Ayamnya sungguh memikat dengan kuah tongseng yang relatif encer. Nasi Opornya gurih dengan tambahan sambal goreng kentang. Asem-asem Daun Kedondong sangatlah pas disantap siang hari karena terasa sangat segar di lidah.

Sedangkan untuk sore hari, menu favorit kami adalah Nasi Hainan Ayam Kukus, juga Char-Siu yang kriuk-kriuk, Bebek Panggang, Mie Ayam Pangsit Goreng, Ca Brokoli Bawang Putih, Sayap Ayam Goreng Isi, dll. Ayam Kukusnya empuk dengan bumbu kecap asin yang pas. Char-Siu (non-halal) mereka cukup istimewa, kriuk-kriuk banget! Bebek Panggang terhitung menu baru, dagingnya empuk dan tidak terasa amis; kualitas cukup bagus.

Oh ya, mengingat rumah makan ini cukup ramai dikunjungi, pastikan Anda datang lebih awal sehingga masih kebagian masakan-masakan favorit.

Selamat menikmati hidangan Indonesia dan Oriental di Kedai Beringin (Oriental)!

Popularity: 14% [?]

Komentar dan masukan tentang artikel ini akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan isi form komentar di bawah ini. Terimakasih sebelumnya!


2 Responses to 'Kedai Beringin (Oriental)'

Subscribe to comments with RSS or TrackBack to ' Kedai Beringin (Oriental) '.

  1. Kedai Beringin said,

    on April 11th, 2008 at 12:37 pm

    Kedai Beringin mengucapkan banyak terima kasih kepada penulis yang telah mengangkat opininya ke dalam sebuah tulisan dan semoga tulisan ini dapat memberikan informasi & pengetahuan kepada masyarakat luas. Thanks

  2. hian said,

    on April 26th, 2008 at 2:20 pm

    @KedaiBeringin: Wah terimakasih sudah berkunjung ke blog ini. Terus pertahankan kualitas pelayanan dan masakan. Sukses ya!

Leave a reply