« - »

Hari Minggu Tersibuk

Posted on 18 April 2005

Waduh, kemarin benar-benar merupakan hari Minggu tersibuk di bulan April ini. Bagaimana tidak ?? Jam 07:00 sudah harus bangun, mandi, dan mengantarkan Brian ikut lomba i-Maths dan English di Citischool. Harus antri pas daftar ulang lagi. Sayangnya, Brian masih belum tahu arti perlombaan :-(. Sewaktu lomba pertama (i-Maths), dia malah sibuk guyonan dengan teman kanan-kirinya, sehingga soal yang semestinya tidak sulit bagi dia, malah tidak terselesaikan dengan baik. Lesson learned, jangan posisikan anak kita disekitar anak-anak yang dia kenal disaat lomba karena lebih mudah mengacaukan konsentrasi dan menyebabkannya bermain-main saja.

Belajar dari pengalaman sebelumnya, kami pun memposisikan Brian disekeliling anak-anak yang tidak dia kenal di lomba English. Sayang seribu sayang, temannya dipindahkan oleh sang pengawas ke belakang Brian karena kertas soalnya selalu diterbangkan angin AC. Alhasil saat pengawas membacakan soal, Brian malah sibuk cekikikan dengan teman dibelakangnya :-(. Brrrrr….

Akhirnya hasil lomba diumumkan jam 13:30 dan seperti yang kami duga sebelumnya, Brian tidak menduduki posisi juara apapun (walaupun dia sempat ditandingkan ulang saat lomba English karena tie-break dengan dua peserta lainnya).

Notes: Pada tgl 2 Mei 2005, kami mendapatkan telpon dari panitia penyelenggara lomba dan ternyata Brian berhasil menduduki Juara Harapan 3 untuk Bahasa Inggris. Yah lumayan deh :-). Go for it, Brian !!

Setelah makan siang, kami pun merasa ingin makan Rujak Pak Man (kebetulan minggu lalu absen, BTW sudah sekian minggu ini kami selalu membeli rujaknya di hari Minggu). Hmmm, rasa memang tidak pernah bohong :-).

Jam 15:45, Brian pun diantar Elly ke temannya yang sedang berulang-tahun; kebetulan merupakan anak dari pemilik Lind’s Cafe yang sangat enak dan terkenal itu. Dan saya pun menjalani terapi pijat seperti biasanya :-). Waduh, tapi terus terang saya sangat tergiur saat membayangkan betapa enaknya makan ice cream, kroket, french fries, dan makanan-makanan lain di Lind’s Cafe. Nantikan liputan saya di sini yahh :-).

Jam 20:00, kami pun siap nongkrong di depan TV untuk menyaksikan acara Penghuni Terakhir :-).

Jam 22:00, setelah acara tersebut usai, kami pun merasa kelaparan dan akhirnya pergi bertiga ke Bubur Sukabumi di jalan Depok. Wow, memang huenak tenannnn !! Sungguh suatu “happy ending”, hehehe :-D.

Popularity: 5% [?]

Komentar dan masukan tentang artikel ini akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan isi form komentar di bawah ini. Terimakasih sebelumnya!


Leave a reply